Sukses

Relationship

5 Rekomendasi Kado Pernikahan untuk Sahabat, Anti Mainstream

Fimela.com, Jakarta Apakah kamu merasa sangat senang jika memberi hadiah untuk seseorang terkasih? Atau mungkin terkadang kamu merasa bingung dan membutuhkan inspirasi hadiah. Berbeda dengan hadiah ulang tahun pertunangan, terkadang hadiah pernikahan dapat berkaitan dengan rumah lho.

Ada banyak hadiah pernikahan yang dapat kamu berikan untuk pasangan, memang terkadang memberikan hadiah pernikahan untuk teman sulit ditentukan. Memilih hadiah yang tidak pasaran dan dapat berguna untuk pasangan pernikahan tentu dapat kamu tentukan dengan mudah.

Untuk itu ada banyak sekali hadiah pernikahan yang dapat kamu berikan untuk pasangan pernikahan. Berikut beberapa rekomendasi kado pernikahan untuk pasangan yang dapat kamu berikan:

1. Hadiah Voucher Hotel

Siapa sih yang tidak suka bepergian? Bagi pasangan yang baru saja menikah tentu sangat menyukai jika diberikan hadiah voucher hotel bukan? Hal ini dapat kamu berikan sekaligus memberikan hadiah honeymoon untuk pasangan. Ini akan menjadi salah satu hadiah staycation yang mereka sukai dan dapat digunakan.

2. Frame Foto

Berikah mereka hadiah frame foto, mulai dari foto mereka bertemu hingga pernikahan. Hal ini dapat membuat mereka bernostalgia bagaimana awal bertemu hingga berkomitmen satu sama lain, inilah yang dapat kamu berikan hadiah untuk pasangan.

3. Buku Tentang Pernikahan atau Keluarga

Mungkin ini akan menjadi awal kehidupan baru untuk pasangan yang baru saja menikah, memberikan hadiah buku tentang pernikahan atau keluarga menjadi salah satu hadiah terbaik. Berikan mereka buku untuk tahu mengenai kehidupan setelah perniakahan, dengan adanya hal ini tentu akan membuat pasangan mengerti banyak hal yang harus dihargai.

4. Gelas atau Mug Couple

Hadiah satu ini mungkin sudah mainstream tapi siapa sangka ternyata memberikah hadiah gelas atau mug dapat membuat mereka bahagia. Hadiah simpel satu ini tentu akan sangat bermakna bagi mereka untuk menggunakan barang couple.

5. Perlatan Set Memasak

Mungkin hadiah satu ini akan sangat berguna untuk mereka, berikan peralatan set dapur untuk pasangan hal ini tentu akan mereka butuhkan. Kamu dapat memberikan satu set pisau atau mungkin peralatan memasak lainnya yang mereka butuhkan.

Nah, itulah beberapa rekomendasi yang dapat kamu berikan untuk sepasang kekasih setelah menikah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading