Sukses

Relationship

5 Cara Membuat Seseorang Perlahan Mencintaimu

Fimela.com, Jakarta Untuk membuat seseorang menyukaimu, kamu tak bisa buru-buru. Perlu waktu dan pastinya kesabaran. Apalagi kalau orang yang kamu sukai adalah seseorang yang baru saja kamu kenali.

Ada sejumlah cara sederhana yang bisa kamu lakukan untuk membuatnya mencintaimu. Mungkin butuh waktu yang lebih lama dan proses yang lebih perlahan, tetapi saat dia sudah membuka hatinya untukmu maka ke depannya akan terasa lebih mudah.

 

 

1. Jadilah Orang yang Terpercaya

Bangunlah kepercayaan antara kamu dan dia. Kamu bisa menjadi orang yang paling dipercaya untuknya. Mengutip buku The Things You Can See Only When You Slow Down, "Untuk bisa memasak enak, kita butuh waktu agar bumbu-bumbunya bisa meresap. Untuk membina hubungan yang tahan lama, kita butuh waktu agar rasa percaya bisa tercipta." Saat dia membagi ceritanya padamu, kamu bisa menjaga kerahasiaannya.

 

 

2. Melakukan Banyak Hal Bersama

Kamu dan dia bisa mencoba untuk melakukan banyak hal bersama. Berbagilah lebih banyak momen kebersamaan dengannya. Dari seringnya bertemu, biasanya rasa nyaman akan bertambah. Seiring meningkatnya rasa nyaman, dia bisa lebih mudah membuka hatinya untukmu.

 

 

3. Lebih Sering Bertukar Cerita

Cobalah untuk lebih serin berbagi dan bertukar cerita. Makin banyak hal yang dipahami satu sama lain, makin dekat hubungan yang dijalin. Dia bisa makin menyukaimu saat bisa mengenalmu lebih dalam. Serta, kamu juga bisa lebih mudah menghabiskan lebih banyak waktu dengannya lebih nyaman lagi.

 

 

4. Kenali Perubahan Dirinya

Kamu bisa lebih jeli dalam memperhatikan penampilan atau perubahan yang tampak darinya. Jadilah orang pertama yang mengetahui perubahan tersebut. Bukan berarti kamu harus menjadi penguntit atau terlalu terobsesi dengan kehidupannya. Hanya saja sesekali kamu perlu menunjukkan bahwa kamu memiliki perhatian dan kepedulian yang lebih besar padanya.

 

 

5. Berbagi Selera Humor yang Sama

Untuk meningkatkan kedekatan dan keakraban, bisa coba untuk berbagi selera humor yang sama. Makin sering tersenyum dan tertawa bersama bisa membuat pria yang kamu sukai makin lama makin sayang juga padamu. Rasa sayang bisa makin bertambah seiring dengan makin bertambahnya momen penuh tawa yang dimiliki bersama. Setidaknya dengan cara ini, ada komunikasi yang sudah lebih terbuka untuk dimiliki bersama.

Itu tadi lima cara yang bisa dicoba untuk membuat seseorang membuka hatinya untukmu. Semoga tipsnya bermanfaat, ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading