Sukses

Relationship

5 Sikap Perempuan yang Bisa Membuat Pria Malah Menjauh

Fimela.com, Jakarta Hati pria juga bisa terluka. Ya, setiap individu pasti punya sensitivitas tersendiri dan toleransi yang berbeda-beda terhadap sikap atau perlakuan orang lain. Kalau kamu sedang menyukai seorang pria dan tak ingin membuatnya sakit hati sampai membuatnya malah menjauhimu, maka sebisa mungkin hindari sikap yang membuatnya tersinggung.

Kali ini, kita akan membahas lima sikap yang bisa membuat pria malah menjauh. Kalau kamu sedang berusaha untuk mendapatkan hati pria pujaan hatimu, sebisa mungkin hidari sikap-sikap yang seperti ini.

 

 

1. Meremehkan Upayanya

Ketika pria sedang berusaha mengupayakan sesuatu, dia ingin membuktikan bahwa dirinya mampu. Dia ingin menunjukkan dirinya bisa menjadi pribadi yang bisa diandalkan. Tapi kalau kamu menanggapinya dengan sikap meremehkan atau merendahkannya, dia bisa makin terluka. Dia pun bisa tak lagi nyaman berada di dekatmu saat kamu sering meremehkan upayanya.

 

 

2. Membanding-bandingkannya dengan Pria Lain

Saat kamu membanding-bandingkannya dengan pria lain, dia bisa merasa terluka. Ada ego yang tadinya berusaha ia pertahankan kini jadi terasa tak ada artinya karena kamu membanding-bandingkannya dengan pria lain. Pada dasarnya tiap pria ingin diterima apa adanya, jadi kalau kamu malah sering membanding-bandingkannya dengan pria lain, dia bisa makin menjauhimu karena tak nyaman dan merasa tak dihargai olehmu.

 

 

3. Mengoreksi Dirinya Secara Berlebihan

Ada ego yang selalu ingin dijaga oleh pria. Kalau sikapmu cenderung berlebihan dalam mengoreksi atau mengkritiknya, dia bisa merasa tidak dihargai. Apalagi kalau sikapmu cenderung sok tahu atau sok mengatur segalanya, dia bisa makin jengah denganmu. Rasa tak nyaman akan membuatnya makin menjauhimu. Kalau kamu mengenalnya baru sebentar tapi sikapmu sudah cenderung mengoreksinya secara berlebihan, dia bisa makin tak menyukaimu.

 

 

4. Memaksanya Berubah dalam Waktu Singkat

Pria ingin merasa diterima apa adanya. Pada dasarnya setiap orang juga ingin dirinya diterima sebagai apa adanya dirinya dengan baik. Kalau sikapmu malah cenderung menuntutnya berubah menjadi orang lain dalam waktu singkat, dia bisa makin menjauhimu. Paksaan dan tekanan yang kamu hadirkan hanya akan membuatnya menghindarimu.

 

 

5. Memandang Sebelah Mata

Kamu hanya akan membuat pria yang ada di dekatmu menjauh saat kamu memandangnya sebelah mata atau meremehkannya. Caramu yang hanya memandangnya sebelah mata memperlihatkan kamu tak bisa menghargainya dengan baik. Hal ini hanya akan membuat perasaanya terluka dan tersinggung.

Semoga ke depannya kamu bisa menjalin hubungan yang lebih baik dengan pria yang kamu sukai, ya. Jangan sampai dia menjauh karena kamu salah bersikap saat berada di dekatnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading