Sukses

Relationship

5 Tips Kenalan dengan Gebetan Anti Kikuk

Fimela.com, Jakarta Siapa sih yang tak ingin kenal lebih dekat dengan gebetan? Gebetan merupakan salah satu orang yang membuat kita merasa berdebar-bedar saat bertemu atau mendengar namanya bukan? Perasaan dengan gebetan tentu membuat kita senang, bahagia, bahkan terkadang tersipu malu. 

Terkadang perasaan suka yang kita rasakan membuat kita ingin lebih dekat dengan gebetan bukan? Perasaan inilah yang membuat kita bimbang untuk dekat dengan gebetan atau diam saja menyimpan perasaan. Jika kamu belum mengenal gebetan, mungkin kurang percaya diri saat berkenalan dengannya. 

Apa yang akan kamu lakukan saat berkenalan dengan gebetan? Mungkin perasaan gugup akan terjadi saat berkenalan dengannya. Jika kamu ingin berkenalan dengan gebetan, ini dia beberapa cara yang dapat kamu lakukan:

1. Percaya Diri

Tujukkan sikap percaya dirimu saat bertemu dengan gebetan, ini akan membuatnya merasa nyaman saat harus berkenalm denganmu. Selain itu sikap percaya diri juga akan membuatmu terlihat lebih yakin saat berkenalan dihadapan gebetan. 

2. Berikan Percakapan Ringan

Saat memulai obrolan dengan gebetan, cobalah untuk tidak memberikan percakapan yang mengintimidasi kalian. Sesekali berikan percakapan yang ringan atau basa-basi, ini akan membuat percakapan kalian semakin lebar dan panjang.

3. Lakukan Kontak Mata

Jangan lupa sesekali untuk senyum dan kontak mata dengan gebetan, mungkin kamu tidak pernah melakukan hal satu ini karena perasaan gugup. Tetapi, melakukan kontak mata dengan gebetan tentu akan membuatnya merasa nyaman dan dihargai. 

4. Menjadi Pendengar yang Baik

Cobalah untuk menjadi pendengar yang baik bagi gebetanmu, terkadang mendengarkan saja sudah membuatnya merasa bahagia dan senang. Sesekali lakukan hal satu ini saat bersama gebetan, jangan sampai kamu membuatnya tak nyaman.

5. Cari Kesamaan

Ini mungkin sering dilupakan oleh banyak orang, tetapi cobalah cari hal kesamaan yang ada pada dirimu dan gebetan. Kesamaan inilah yang akan menjadi topik dan membuat kalian semakin dekat. 

Nah, itulah beberapa cara mendekati gebetan yang perlu kamu tahu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading