Sukses

Relationship

5 Ciri-ciri seseorang Menyukai Kita yang Perlu Kamu Tahu

Fimela.com, Jakarta Pernahkah jatuh cinta atau ada seseorang yang diam-diam menyukaimu? Tentu saat seseorang menyukai kita akan membuat bahagia dan perasaan senang lainnya yang tidak dapat digambarkan bukan? Perasaan inilah yang terkadang membuat kita merasa sangat bahagia dan senang bukan?

Pernah kamu mengetahui ada seseorang yang diam-diam menyukaimu? Bagaimana perasaanmu saat tahu ada seseorang yang menyukaimu? Tenyu akan merasa senang dan bahagia bukan? Perasaan ini juga membuat kita tidak dapat mengekpresikan perasaan senang. 

Lalu bagaimana cara mengtahui ada seseorang yang menyukai kita? Ini dia beberapa cara mengetahui ada seseorang yang menyukai kita yang perlu kamu tahu:

1. Selalu Mencari Waktu Bersama

Orang yang menyukai Anda cenderung ingin menghabiskan waktu bersama Anda. Mereka aktif mencari kesempatan untuk bertemu, berbicara, atau melakukan kegiatan bersama.

2. Selalu Memberikan Perhatian

Orang tersebut mungkin memberikan perhatian yang lebih pada Anda dibandingkan dengan orang lain. Mereka dapat memperhatikan detail-detail kecil tentang Anda, mengingat hal-hal yang Anda ceritakan, atau memberikan perhatian khusus kepada Anda saat berada dalam kelompok.

3. Memperlihatkan Ketertarikan

Ketika seseorang menyukai Anda, mereka mungkin menunjukkan tanda-tanda ketertarikan fisik. Mereka mungkin mencoba untuk dekat secara fisik, seperti duduk atau berdiri di dekat Anda, menyentuh lengan Anda secara lembut, atau membuat kontak mata secara intens.

4. Memberikan Bantuan

Orang yang tertarik pada Anda akan mendukung Anda dalam hal-hal yang Anda lakukan. Mereka akan hadir ketika Anda membutuhkan bantuan, memberikan nasihat, atau memberikan dukungan emosional.

5. Detail dan Memperhatikan Hal Kecil

Seseorang yang menyukai Anda mungkin mengingat hal-hal kecil yang Anda katakan atau lakukan. Mereka mungkin mengingat tanggal penting, mengingat cerita yang Anda bagikan, atau mengingat preferensi pribadi Anda.

Nah, itulah beberapa tanda bahwa dia menyukaimu. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading