Sukses

Relationship

5 Tanda Pria Menyukaimu dari Caranya Tebar Pesona

Fimela.com, Jakarta Saat seorang pria tertarik dan menyukai perempuan yang dikenalnya, dia akan berusaha untuk tebar pesona. Tujuan dari upayanya tebar pesona adalah untuk mendapatkan perhatianmu. Saat perhatianmu berhasil ia dapatkan, maka dia merasa bisa memiliki peluang lebih besar untuk memperolah hatimu.

Berikut ini lima hal yang biasanya tampak dari pria yang tebar pesona karena ingin mendapatkan perhatianmu. Selengkapnya, langsung saja simak uraiannya di bawah ini.

1. Dia Berusaha untuk Tampil Lebih Rapi

Caranya berpenampilan mulai tampak berbeda. Kalau sebelumnya dia cenderung cuek dan tampil apa adanya, kini setelah menyukaimu dan ingin mendapatkan perhatianmu dia berusaha tampil lebih rapi. Mulai dari gaya rambut dan caranya berpakaian, dia ingin memastikan penampilannya bisa terlihat lebih menawan agar kamu tertarik padanya.

2. Dia Berusaha Membuatmu Tertawa

Melansir laman Marriage, lelucon merupakan tanda pria ingin diperhatikan olehmu. Humor punya peran penting dalam membangun hubungan yang kokoh dan langgeng. Sehingga seorang pria yang berniat membangun hubungan jangka panjang denganmu akan berusaha untuk membuatmu bisa lebih sering tertawa. Dia pun akan berusaha untuk melontarkan berbagai lelucon atau hal-hal lucu agar kamu bisa tersenyum dan tertawa bersamanya.

3. Dia Suka Curi-Curi Pandang

Ketika sedang bertemu atau berjumpa, dia berusaha untuk lebih sering melihatmu. Bahkan dia akan curi-curi pandang padamu. Dia makin memperhatikanmu dengan harapan kamu juga memperhatikannya. Bahkan dia tampak lebih sering tersenyum tiap kali kamu melihatnya menatapmu atau memandangmu. Sikapnya yang tampak tersipu-sipu pun menandakan dia punya perasaan istimewa padamu.

4. Dia Menunjukkan Sisi Lain Dirinya

Dia mungkin akan menceritakan kesibukan atau pekerjaannya. Dia juga akan makin sering berbagi cerita atau pengalaman yang sebelumnya jarang ia bagikan ke orang lain. Bahkan dia bisa memperlihatkan sisi lain atau sisi rapuh yang ia miliki. Karena dia ingin mendapatkan lebih banyak perhatianmu, maka dia akan makin terbuka padamu.

5. Dia Makin Sering Memberi Perhatian Kecil

Dia makin jeli dan teliti dalam memperhatikan semua hal yang ada pada dirimu. Dia pun kerap memberi perhatian-perhatian kecil dan personal hanya untukmu. Sebenarnya dari caranya memberi perhatian ini, dia juga sedang ingin mendapatkan lebih banyak perhatianmu. Dia ingin kamu bisa mengenalnya dan lebih memperhatikannya dengan harapan ada perasaan cinta yang berbalas.

Semoga seseorang yang berusaha untuk mendekatimu karena mulai menyukaimu bisa menjadi orang yang tepat juga untuk menjalin hubungan yang kamu impikan, ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading