Sukses

Relationship

7 Rekomendasi Dekorasi Lamaran yang Sederhana dan Aesthetic

Fimela.com, Jakarta Apakah kamu dan pasanganmu berencana untuk lamaran dalam waktu dekat? Lamaran menjadi salah satu langkah untuk menjalin komitmen pada jenjang yang lebih serius yaitu, pernikahan. Seseorang yang memiliki keyakinan komitmen tentu akan siap untuk melanjutkan hubungannya pada lamaran untuk pengikatan diantara pasangan. 

Lamaran menjadi salah satu momen yang menyenangkan dan harus dirayakan, dimana kedua keluarga akan bertemu nantinya dan siap untuk mengikat anaknya ke jenjang yang serius. Mempersiapkan lamaran sendiri juga tidaklah mudah, dimana terkadang dalam mempersiapkan lamaran seseorang dekorasi. 

Dekorasi sangat penting untuk mempercantik suasana dalam lamaran,  dekorasi sangat penting untuk mengabadikan foto-foto yang menakjubkan dan membuat kenangan. Ingin memiliki dekorasi yang sederhana untuk lamaran? Ini dia beberapa rekomendasi dekorasi lamaran yang perlu kamu tahu:

1. Dekorasi Penuh dengan Bunga

Bunga menjadi salah satu dekorasi yang sering digunakan, tak hanya itu bunga sendiir memiliki daya tarik estetis mereka tidak pernah pudar. Bunga secara universal disukai untuk pernikahan, pertunangan, dan acara khusus lainnya. Kamu dapat memilih lengkungan bunga dengan berbagai warna cerah untuk memeriahkan latar belakang upacara pertunangan.

2. Dinding Bunga

Memang tidak dapat dipungkiri, bahwa dekorasi dengan hiasan bunga akan mempercantik suasana. Pemandangan dengan dinding yang penuh dengan bunga, akan mempercantik suasana bukan? Kamu memiliki pilihan warna dan jenis bunga untuk dipilih. Kamu bahkan bisa memilih beragam bunga berwarna pelangi untuk efek yang luar biasa.

3. Kutipan Kreatif

Bagaimana dengan dekorasi lamaran yang berisi dengan kutipan yang kreatif dan romantis? Dekorasi panggung pertunangan memberimu kesempatan untuk menunjukkan imajinasimu dan memberikan sentuhan pribadi pada acara tersebut.

4. Gantungan Lampu

Bagaimana dengan gantungan lampu? Ini ungkin menjadi salah satu dekorasi yang sempurna dan sangat kreatif. Ide dekorasi dengan gantungan lamput, tentu akan memberikan kesan indah pada hiasan untuk lamaran. 

5. Cahaya Lilin

Bagaimana dengan cahaya lilin? Jika kamu menggunakan cahaya lilin, cobalah untuk menghindari cahaya yang terang. Terkadang cahaya lilin akan terlihat sangat menggoda karena memiliki suasana yang sangat intimate. Ini menjadikan ide luar biasa bukan hanya untuk malam romantis tetapi juga untuk dekorasi lamaran.

Nah, itulah beberapa rekomendasi dekorasi lamaran yang dapat kamu coba di rumah. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading