Sukses

Relationship

7 Ciri-ciri Pria yang Tidak Bisa Melupakan Mantannya

Fimela.com, Jakarta Kamu harus waspada terhadap tanda-tanda bahwa pacarmu masih belum lepas dari mantan pacarnya. Tentu saja, rasanya sakit hati jika kamu bukan orang pertama yang dicintainya, tetapi jika kamu juga bukan orang terpenting baginya, segeralah tinggalkan hubungan itu. Kamu tidak layak dijadikan pelarian.

Jika seorang pria mengaku bahwa dia masih merindukan mantan pacarnya dengan penuh kasih, kamu bisa mengapresiasi kejujurannya. Melupakan mantan memang tidak mudah.

Jika pacarmu memberikan tanda-tanda bahwa dia masih sayang mantan pacarnya, kemungkinan besar dia masih berharap bisa bersama lagi dengan mantan itu. Kamu tidak perlu menolerir hal ini. Apakah kamu sedang mencintai seorang pria yang sepertinya masih terpaku pada mantan pacarnya? Perhatikan tanda-tanda ini untuk mengetahui apakah pacarmu masih sulit melupakan mantan pacarnya.

1. Dia Selalu Membicarakan Mantan

Jangan sampai dia menipumu dengan mengatakan bahwa dia benci padanya, dan itu alasan dia selalu menyebutnya. Kebalikan dari cinta bukanlah kebencian - tapi rasa dingin. Jadi jika pacarmu mengatakan bahwa dia benci mantan pacarnya dan tidak bisa melupakan, itu menandakan bahwa dia masih terpaut padanya.

Jika pacarmu selalu mencari alasan untuk membicarakan mantan pacarnya tanpa kamu memulainya, itu jelas menunjukkan dia masih rindu padanya.

2. Dia Sama Sekali Tidak Membicarakannya

Jangan terlalu gembira jika pacarmu tidak pernah berbicara tentang mantan pacarnya. Mungkin dia selalu mengalihkan pembicaraan setiap kali kamu menanyakan tentang apa yang terjadi di antara mereka.

Mungkin dia bahkan kesal dan menyangkal untuk membicarakannya. Jika pacarmu merasa membicarakan mantan pacarnya terlalu menyakitkan, itu merupakan tanda besar bahwa mungkin dia masih belum melupakannya.

3. Menolah untuk Unfollow atau Menghapus Nomornya

Tentu saja tidak baik jika kamu harus mengatur dengan siapa pasanganmu seharusnya berbicara. Namun, jika kamu merasa tidak nyaman bahwa dia masih berhubungan dengan mantan pacarnya, sebaiknya katakan padanya, karena menjadi kewajibannya untuk memberimu rasa aman.

Jadi jika pacarmu tidak mau unfollow atau menghapus nomor mantan pacarnya meskipun dia tidak berbicara dengannya sejak putus, itu merupakan tanda bahwa dia masih belum melupakan mantan tersebut.

4. Dia Masih Dekat dengan mantan Pacaranya

Kadang-kadang, mantan pacar tetap berteman jika hubungan mereka berakhir dengan baik, tetapi seharusnya ada batasan-batasan tertentu. Pada dasarnya, ada alasan mengapa mereka putus, jadi sering bertemu seolah-olah tidak ada yang terjadi akan terasa cukup ganjil. Jika pacarmu dan mantan pacarnya masih sangat dekat setelah putus, itu menunjukkan masih ada perasaan di antara mereka.

5. Dia Kesal Saat Mantan Berkencan dengan Orang Baru

Dia berkencan denganmu. Dia seharusnya bahagia. Jadi jika dia mengetahui bahwa mantan pacarnya berkencan dengan seseorang yang baru dan menjadi anak laki-laki yang tidak terkendali, jelas dia kesal karena dia melakukannya dengan orang baru.

Jika dia benar-benar bahagia denganmu dan telah mengatasi segala sisa perasaan cinta, seharusnya dia tidak terganggu jika mantan pacarnya bersama orang lain.

6. Dia Senang Diejek Tentang Mantan Pacarnya

Tanda lain adalah ketika pacarmu tertawa terbahak-bahak atau memerah seperti anak sekolah ketika teman-temannya menggodanya tentang insiden romantis yang melibatkan mantan pacarnya.

Jika dia benar-benar sudah melupakannya, dia akan merasa jengkel atau agak tidak nyaman ketika diejek tentang mantan pacarnya. Hanya pecinta yang masih terombang-ambing oleh rindu yang suka berimajinasi dan berbicara tentang mantan dengan tatapan bahagia yang terpancar dari wajah mereka.

7. Baru Satu atau Dua Bulan Putus

Setiap orang menyembuhkan luka dengan cara yang berbeda, tetapi kebanyakan orang tidak bisa segera melupakan hubungan dalam waktu sebulan. Jika kamu berpacaran dengan seseorang yang baru saja putus dari pacarnya kurang dari dua bulan yang lalu, dia masih belum melupakan mantan pacarnya.

Jika kita memiliki pasangan yang belum bisa melupakan mantannya tentu membuat kita merasa tak nyaman bukan? Akan tetapi kamu harus membicarakan hal tersebut kepada mantan, ini juga menjadi salah satu tanggung jawab antara kalian. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading