Sukses

Update

Update Olimpiade Tokyo 2020: Perjuangan Kontingen Bulu Tangkis Indonesia

Fimela.com, Jakarta Salah satu cabang olahraga yang ramai diminati oleh Indonesia adalah Bulu Tangkis, sederet atlet jagoan tanah air tengah berjibaku di ajang Olimpiade. Perjuangan Kontingen Bulu Tangkis Indonesia berjalan mulus di fase grup Olimpiade Tokyo 2020. Kemarin (26/07) Indosiar tetap menayangkan secara LIVE seluruh pertandingan Bulu Tangkis yang diwakili Indonesia.

Pasangan Ganda Putera “The Minions” Kevin Sanjaya / Marcus Gideon menang dengan mudah menghadapi pasangan dari India yakni Chirag Shetty / Satwiksairaj Rankireddy. Kevin / Marcus menyelesaikan 2 game sekaligus dengan skor 21 – 13 dan 21 – 12. Begitu pula dengan pasangan Ganda Putera perwakilan Indonesia lainnya Hendra Setiawan / Mohammad Ahsan yang meraih kemenangan atas pasangan Malaysia Aaron Chia / Soh Wooi Yik di ajang Olimpiade Tokyo 2020 ini.

Pada laga ke-2 kali ini Hendra / Ahsan sempat dibuat kesulitan oleh pasangan Malaysia hingga pertarungan berlangsung sangat menarik dengan perolehan skor yang sangat tipis yakni 21 – 16 di game pertama dan 21 -19 di game ke-2.

Kemenangan lainnya juga dirasakan oleh pasangan Ganda Puteri Indonesia Greysia Polly / Apriyani Rahayu yang bertarung melawan Chloe Brich / Lauren Smith asal Inggris. Berbeda hal dengan pasangan Praveen Jordan / Melati Oktavianti yang harus mengakui kekalahan dari pasangan asal Tuan Rumah, Jepang yakni Yuta Watanabe / Arisa Higashino. Meski demikian, Ganda Campuran Indonesia masih memiliki peluang untuk melaju ke babak selanjutnya di Olimpiade Tokyo 2020 ini.

 

Cabang olahraga Voli Wanita

Indosiar juga akan menayangkan pertandingan dari cabang olahraga Voli Wanita pada hari Selasa, 27 Juli 2021 pukul 23.30 WIB antara Tiongkok dan Amerika Serikat. Berlanjut di waktu dini hari mulai pukul 01.30 WIB akan tayang pertandingan Voli Pantai Wanita yang diawali pertemuan antara Amerika Serikat dan Spanyol disusul pertarungan Kanada melawan Argentina di jam 02.30 WIB dan 03.30 WIB Brazil menghadapi Tiongkok.

 

Cabang olahraga Selancar

Sedangkan dari cabang olahraga Selancar yang diikuti atlet perwakilan Indonesia, Rio Waida belum berhasil melewati round 3 heat 1 dan harus menghentikan perjuangannya di babak 16 besar Kelas Papan Pendek. Begitu pula dengan cabang olahraga Tim Panahan Beregu Putera yang juga ditayangkan oleh Indosiar kemarin (26/07) Indonesia diwakili oleh Arif Dwi Pangestu, Alviyanto Bagas Prastiyadi, dan Riau Ega Agatha juga harus terhenti di babak 16 besar cabang olahraga Panahan.

Hingga hari Senin, 26 Juli 2021 Indonesia meraih dua medali yakni 1 medali perak dan 1 medali perunggu.Yuk saksikan terus Olimpiade Tokyo 2020 melalui TV teresterial INDOSIAR dan O Channel, layanan over the top (OTT) baik gratis maupun berbayar via VIDIO di 12 channels Olimpiade tambahan Champions TV, serta channel Champions TV 1, 2 dan 3, mulai 23 Juli – 8 Agustus 2021!

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Kasur Atlet Olimpiade Tokyo 2020 Digunakan Kembali oleh Pasien COVID-19
Artikel Selanjutnya
Apresiasi Atlet Berprestasi-Pelatih Olimpiade Tokyo 2020 Diganjar Rp1,3 Miliar