Sukses

Info

Saksikan Secara Live Final Ganda Putri Bulu Tangkis Olimpiade Tokyo 2020 Hari Ini

Fimela.com, Jakarta Cabang olahraga bulu tangkis selalu seru untuk disaksikan bersama, pertarungan sengit terus menguji adrenalin. Ganda Putri Indonesia Greysia Polly / Apriyani Rahayu berhasil menorehkan prestasi di babak Semi Final Bulu Tangkis Olimpiade Tokyo 2020 kemarin pada hari Sabtu (31/07) dengan memastikan tiket menuju Final Ganda Putri Bulu Tangkis demi memperebutkan medali emas untuk Indonesia.

"Kita akan berusaha untuk tampil lebih baik lagi. Mohon do'a dan dukungannya semua", pinta Apriani Rahayu usai pertandingan kemarin. Sementara Greysia Polly mengungkap ketenangan dan kesabaran menjadi kunci keberhasilan mereka di babak Semi Final Olimpiade Tokyo 2020 mengalahkan perlawanan dari Korea Selatan.

Lebih dari 200 juta pasang mata masyarakat Indonesia bersiap menyaksikan perjuangan Greysia Polly / Apriyani Rahayu melalui layar kaca Indosiar dan berharap Ganda Putri Kebanggaan Indonesia berhasil mengumandangkan Lagu Kebangsaan Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020 pada laga Final Ganda Putri Bulu Tangkis mendatang.

 

Babak Semi Final Tunggal Putra Olimpiade Tokyo 2020

Kesuksesan lainnya juga ditorehkan Anthony Sinisuka Ginting dari partai Tunggal Putra yang berhasil melaju ke babak Semi Final Tunggal Putra Olimpiade Tokyo 2020. Erick Thohir yang juga merupakan IOC Member berkesempatan menyaksikan langsung dari Studio 2 Indosiar perjuangan Anthony Sinisuka Ginting kemarin (31/07).

"Saya berharap Ginting bisa memberikan perjuangan luar biasa untuk Indonesia di babak-babak selanjutnya", harap Erick Thohir. Pada babak Semi Final Tunggal Putra Olimpiade Tokyo 2020 hari ini (01/08) Anthony Sinisuka Ginting akan berjuang melawan perwakilan asal Tiongkok yakni Chen Long hari ini yang akan ditayangkan secara LIVE oleh Indosiar mulai jam 10.30 WIB

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading