Sukses

Beauty

Bebas Repot, Coba 5 Gaya Kuncir Rambut yang Praktis Ini

Jakarta Bagi perempuan, melakukan perawatan untuk kecantikan, sudah menjadi ritual pokok yang wajib dilakukan. Tidak hanya tubuh, rambut pun menjadi bagian yang nggak kalah penting Karena keindahan dan kesehatan wajib dipertahankan, melakukan perawatan seperti creambath, hair spa, masker, sampai perawatan di rumah pun dilakukan dengan serius.

Memaksimalkan tampilan rambut agar terasa nyaman, nggak cukup sampai di perawatan saja lho, Fimelova. Untuk mendapatkan kenyamanan dengan rambutmu, melakukan styling sesekali bisa jadi ide menarik yang wajib kamu coba. Ingin tampil cantik tapi di hantui oleh rasa malas? Tenang saja, kami punya solusi yang bisa kamu lakukan sendiri di rumah.

Nggak perlu terburu-buru ke salon kok. Agar rasa malasmu nggak menyebabkan bad hair day nantinya, kamu bisa mencoba look ponytail seperti gaya rambut kelima selebriti di bawah ini. Mulai Christina Aguilera sampai Rihanna, pilih mana gaya pony tail yang bisa membuat dirimu tampil semakin percaya diri. Well, bye-bye bad hair day!

#1. Maria Menounos

This super modern segmented tail. Nggak sulit untuk mencoba gaya rambut ini di rumah. Kamu hanya perlu menyediakan lebih dari 1 ikat rambut, dan bagi ikatan sesuai jumlah yang kamu inginkan.

#2. Dianna Argon

Gaya rambut klasik tapi tetap menampilkan sisi elegan saat kamu mencobanya. Gunakan gaya rambut ini di malam hari. Untuk membuatnya lebih ber-volume, sasak rambut atas bagian tengah. Tambahkan hair spray agar lebih tahan lama.

#3. Christina Aguilera

A seamless pony is easier than you'd think - just wrap some hair from underneath around the base of your ponytail to cover the elastic.

#4. Jennifer Aniston

Pony tail tak selamanya terlihat kaku dan monoton. Kamu bisa menambahkan aksesoris rambut seperti pita berwarna hitam untuk kesan edgy di malam hari. Dan pita berwarna cerah, seperti putih, orange, atau pink, di siang hari. 

#5. Rihanna

Shine bright like Rihanna with super glossy locks. Caranya, buat gaya rambut pony tail-mu jatuh ke bawah. Ikat rambut dengan menyisakan sisi kanan/kiri rambutmu. Agar bertahan lama, jepit kembali gulungan ikatan rambut menggunakan bobby pin. Untuk membuatnya terlihat glossy, aplikasikan shine spray di seluruh rambut bagian belakang.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading