Sukses

Relationship

4 Cara agar Tetap Romantis dalam Hubungan Pernikahan

Fimela.com, Jakarta Tentu, setiap pasangan mungkin menyukai sikap romantis dalam hubungan. Romansa dalam hubungan dapat tetap hidup meski telah menjalin hubungan cukup lama. Romansa memang seharusnya dibangun untuk menjaga dan mempertahankan hubungan.

Lalu bagaimana cara menghidupkan dan selalu menyalakan romansa dalam hubungan? Yuk, langsung simak beberapa tipsnya berikut ini.

1. Jelajahi Keintiman Non-Seksual

Jangan salah paham, bahwa seks itu hebat. Ini juga merupakan kesempatan bagus untuk mengeksplorasi bagaimana menjadi romantis, tetapi ada begitu banyak bentuk keintiman lain yang bisa menjadi romantis.

Tampilan fisik yang tulus dari kasih sayang, seperti berpelukan, berpegangan tangan, berpelukan, mencium bibir, dan bahkan mempertahankan kontak mata, semuanya sangat terkait dengan meningkatkan kepuasan pasangan dan meningkatkan rasa keintiman dalam suatu hubungan.

2. Simpan Kenang-kenangan Khusus

Menjadi romantis tidak selalu melibatkan pembicaraan yang luar biasa atau kencan malam. Ambil, misalnya, menyimpan kotak kenang-kenangan dari hubunganmu. Anggap saja sebagai lembar memo yang didekonstruksi. Di dalam kotak kayu, simpan surat-surat, kertas kado dari kado, tiket konser, dan kenangan nyata lainnya yang kamu miliki bersama pasangan.

3. Cari Cara untuk Menjadi Manis

Seperti yang dinyatakan di awal, terkadang gerakan paling romantis adalah yang paling sederhana. Studi menunjukkan bahwa hubungan di mana pasangan menunjukkan rasa terima kasih satu sama lain telah meningkatkan kepuasan pernikahan dibandingkan dengan pasangan yang melewatkan kesenangan dan ucapan terima kasih mereka.

4. Ikuti Hobi Pasangan

Salah satu cara romantis untuk mempererat hubungan adalah dengan berbagi hobi bersama. Studi menunjukkan bahwa pasangan yang melaporkan tingkat kepuasan pernikahan yang lebih tinggi. Ambil alat musik bersama, pelajari tarian atau bahasa baru. Apa pun yang kamu lakukan, pastikan kamu melakukannya bersama.

Ini tidak hanya merupakan aktivitas ikatan yang menyenangkan, tetapi juga memperkuat keterampilan kooperatif dan ketergantungan satu sama lain.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading