Gavin Rossdale Berpesta dengan Perempuan Misterius

V E R O N I C A diperbarui 04 Des 2015, 00:00 WIB

Fimela.com, Jakarta Tak mau kalah, Gavin Rossdale rupanya ingin bersenang-senang seperti mantan istrinya, Gwen Stefani. Seperti diketahui, Gwen sudah move on dari Gavin dengan Blake Shelton.

Dalam foto-foto yang diperoleh Daily Mail, vokalis Bush ini terlihat meninggalkan klub malam Hyde di West Hollywood. Tidak sendiri, dia di sana dengan perempuan pirang misterius dan seorang teman laki-laki.

Dalam kesempatan itu, mereka tampak serasi dalam balutan busana hitam dan putih. Gavin mengenakan kaus putih dengan jaket hitam. Dia menyempurnakan penampilannya dengan ikat pinggang abu-abu, celana kulit, dan sepatu hitam.

Sang perempuan misterius mengenakan mantel panjang warna hitam dan sepatu bot hitam. Sementara itu, sang teman laki-laki mengenakan kaus putih dengan jaket kulit dan celana panjang dengan warna yang sama, hitam.

Ketika Gavin mengobrol dengan teman laki-lakinya, sang perempuan berdiri di samping mereka dan memegang sebatang rokok dan ponsel. Kemudian, Gavin dan sang perempuan meninggalkan klub bersama-sama dengan mobilnya.

Mereka duduk berdampingan di kursi belakang mobil. Jika Gavin Rossdale kemudian berpaling dari kamera, sang perempuan berusaha untuk menutupi wajahnya.

 

What's On Fimela