Selain Cantik, Ternyata Ayu Ting Ting Garang

Musa Ade diperbarui 06 Jan 2016, 15:00 WIB

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tak kenal dengan Ayu Ting Ting? Ia merupakan salah satu penyanyi dangdut terbaik di Indonesia. Memiliki suara yang bagus dan ditambah wajah yang cantik membuat Ayu memiliki banyak penggemar.

Akan tetapi di balik wajahnya yang cantik ternyata Ayu merupakan orang yang 'garang'. Hal tersebut dapat dilihat dari video yang diunggah di akun Instagramnya.

 

"Jangan macem-macem sama cewe depok. Lo jual gue beli," tulis Ayu sebagai keterangan video. Pada video tersebut tampak Ayu Ting Ting sedang melakukan Muay Thai. Beberapa pukulan dan tendangan pun dilancarkan ke arah instrukturnya.

Tak pelak video yang diunggah oleh Ayu ini mendapatkan berbagai tanggapan dari para penggemarnya. "Waaaah, Mantap neng, kalo ada yang macem-macem hajar aja. Terutama haters yang bisanya nyinyir doang," tulis seorang netizen. "Wiihhh ngerihh neng Ayu sekarang ... Hihhiii," ujar seorang netizen.

Sebelumnya Ayu dikabarkan telah membeli sebuah villa mewah di daerah Gadog, Puncak, Kabupaten Bogor. Hal tersebut dikatan oleh Ruben Onsu yang mengatakan jika villa tersebut dibeli Ayu dengan harga yang fantastis yaitu Rp 7 miliar.

"Cie yang habis beli villa. Ceritain dong yang habis beli villa di Gadog, Puncak, 7 M (miliar)," celetuk Ruben Onsu ketika Ayu Ting Ting sedang diwawancara wartawan di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan.

What's On Fimela