Jelang Nikah, Vin Rana - Nita Sofiani Ngamuk di Media Sosial

Riswinanti diperbarui 10 Feb 2016, 15:00 WIB

Fimela.com, Jakarta Hari demi hari, pernikahan Vin Rana dan Nita Sofiani pun semakin dekat. Rencananya, pasangan selebriti ini akan menggelar pesta pernikahan mereka pada tanggal 22 Februari mendatang.

Namun menjelang hari bahagia itu, ada satu insiden yang pastinya membuat Vin Rana dan Nita Sofiani kesal bukan main. Ada kesalahan fatal yang dilakukan penerbit saat mencetak undangan pernikahan mereka.

Kesal dengan kejadian ini, Vin Rana dan Nita kompak mengungkapkan kemarahan lewat media sosial. "Tanggal pernikahannya salah cetak di undangan, orang-orang ini benar-benar tidak bertanggung jawab," tulis Vin lewat Twitter.

Untuk menegaskan kekesalannya, Vin pun menambahkan emoticon tangan mengepal. Selanjutnya, Nita pun me-retweet kata-kata calon suaminya, serta menambahkan lebih banyak emoticon tinju mengepal.

Kekesalan mereka memang cukup beralasan, karena dampaknya yang cukup besar. Seiring dengan semakin dekatnya tanggal pernikahan, keduanya tidak mungkin mencetak lagi undangan yang baru. 

Namun setelahnya, baik Vin Rana maupun Nita Sofiani tidak menjelaskan lewat media sosial tentang solusi yang mereka tempuh. Kemungkinan besar mereka akan merevisi satu persatu secara manual. Betapa melelahkan.

What's On Fimela