Sukses

Entertainment

Nita Sofiani: Vin Rana Sosok yang Aku Cari

Fimela.com, Jakarta Keseriusan hubungan antara Nita Sofiani dan Vin Rana semakin terlihat. Kini setelah mereka melangsungkan prosesi lamaran dengan saling temu keluarga pada tanggal 21 November 2015 di Bandung. Rencananya mereka akan melangsungkan pernikahan di India.

Di mata perempuan yang lahir pada tanggal 8 Oktober 1992 itu, pemilik nama lengkap Vinay Rana ini merupakan sosok laki-laki yang selama ini dicarinya.

Nita Sofiani dan Vin Rana (Yunan Laziale/Bintang.com)

 

"Perbandingan enggak cuma aku udah ketemu banyak banget tipe orang. Dia tuh karakter orang yang aku cari dari lama. Fisik bonus. Ini lebih karakter. Dia lebih ngajarin aku," tutur Nita Sofiani usai Rumpi No Secret, Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (3/12/2015).

Persoalan karakter yang menjadi pilihan Nita Sofiani kepada Vin Rana, lantaran pria kelahiran New Delhi itu mempunyai kesamaan watak dan sikap dengan sang ayah.

Nita Sofiani dan Vin Rana (Yunan Laziale/Bintang.com)

"Karakter dia mirip banget dengan papa aku. Persis orangnya tanggung jawab, peduli sama aku. Aku kaya bener ngerasa dia selalu ngelindungi aku dan gantikan papa," lanjutnya.

Kedekatan Nita Sofiani dengan pemeran Nakula di serial Mahabarata itu diawali, ketika mereka bekerja di salah satu program yang sama. "Awal aku dan Vin Rana ketemu saat kerja bareng. Deket dibilang bentar banget si engga. Tapi lama kelamaan kita mulai deket," tukasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading