Duet Apik Ihsan Tarore dan Denada di Lagu 'Pujaanku'

Putu Elmira diperbarui 30 Jun 2016, 08:46 WIB

Fimela.com, Jakarta Memiliki kemampuan tarik suara yang mumpuni, sukses membuat nama Ihsan Tarore melambung di industri musik. Kini, ia menjalin sebuah duet yang apik bersama dengan Denada.

Pelantun lagu Bunga ini membagikan karya terbarunya bertajuk Pujaanku melalui akun Instagram pribadi. Ia mengabadikan sebuah video lirik yang juga menampilkan Denada di bagian rap.

Suara pop Ihsan mengalun dengan pasti dan begitu menyentuh hati. Duet Pujaanku semakin keren ketika Denada melengkapi dengan aksi nge-rapnya yang tidak kalah keren.

Lagu ciptaan Risna Ories ini nyatanya mendapat respon yang sangat baik dari netizen. Apalagi, lagu penuh nuansa cinta tersebut dibawakan dengan solois berbakat, Ihsan serta Denada.

"Oh keren banget, lagi ngebayangin dinyanyikan on air @ihsantarore & @denadaindonesia," tulis akun fitriakana. "Luar biasa keren banget @ihsantarore @denadaindonesia," tambah akun cika_bara. "Wow keren banget lagunya @ihsantarore @denadaindonesia I love this song," sambung akun yunah_29.

Penasaran seperti apa duet apik yang tercipta antara suara merdu Ihsan Tarore dan mantapnya lantunan rap dari Denada? Yuk simak video singkatnya berikut ini.

What's On Fimela