Demi Gatot Brajamusti, Elma Theana Sempat Tinggalkan Anak

Musa Ade diperbarui 02 Sep 2016, 12:00 WIB

Fimela.com, Jakarta Selain Reza Artamevia, Elma Theana juga pernah menjadikan Gatot Brajamusti sebagai guru spiritualnya. Saat itu aktris kelahiran 3 Oktober 1974 ini disebut 'buta' oleh keluarganya sendiri. Hal tersebut bukan tanpa alasan, pasalnya ia lebih mementingkan Gatot dibandingkan keluarganya sendiri.

"Selama sembilan tahun, saya tidak pernah pulang. Meninggalkan keluarga, anak, dan suami. Dia (Gatot Brajamusti) nggak pernah melarang tapi dengan sendirinya, saya itu merasa malas untuk pulang karena saya sudah merasa nyaman di situ," tutur Elma pada sebuah video yang diunggah pada Kamis (1/9/) melalui akun dengan namanya sendiri.

Sony, adik Elma Theana membenarkan jika kakaknya selama 9 tahun jarang sekali pulang ke rumah. "Pulang cuma datang terus menginap semalam. Data pas itu karena anaknya, Isya masih berumur 3 atau 4 tahun. Jadi ia datang cuma ngasih duit ke suster untuk keperluan Isya. Nanti kalau sudah, dia pulang ke padepokan," ujar Sony. 

Keluarga Elma sendiri menyarankan agar pemain film Ada Surga di Rumahmu ini untuk menjauh dari Gatot Brajamusti. Namun Elma tetap menolak dan selalu membenarkan semua perbuatan dari Aa Gatot. Bahkan Sony, Elma menilai bahwa kakaknya seperti dipelet.

"Kalo keluarga, terutama mama selalu menasihati, malah Kak Elma yang lebih wih gitu. Ntar ujungnya berantem, nanti Kak Elma ceramah. Kalau dikasih tahu, Kak Elma selalu membenarkan perbuatan dari Aa Gatot. Kayak orang kena pelet," tutur Sony.

Bahkan saat Hari Raya Lebaran tiba, Elma Theana lebih memilih untuk pergi ke padepokan milik Gatot Brajamusti di Sukabumi daripada rumahnya sendiri. "Saat Lebaran, Kak Elma nggak pulang, sampai mama nyariin," sambung Sony.