Ayu Azhari Bicara Soal Pendidikan Anak Yana Zein

Rivan Yuristiawan diperbarui 06 Jun 2017, 18:00 WIB

Fimela.com, Jakarta Aktris Ayu Azhari tak ingin larut dalam kesedihan sepeninggal Yana Zein yang berpulang pada Kamis (1/6/2017) lalu. Saat ini, Ayu ingin fokus untuk mengembalikan mental dua anak Yana Zein yang berstatus sebagai yatim piatu.

"Yang penting sekarang kita pikirkan yang masih hidup ya. Mudah-mudahan anaknya ikhlas, sabar, kuat nggak ada ibunya," ucap Ayu Azhari seusai tahlilan di rumah kerabat Yana Zein di kawasan Warung Buncit, Jakarta Selatan, Senin (5/6/2017).

Sebagai salah satu orang terdekat Yana Zein semasa hidup, kakak kandung Sarah Azhari itu pun merasa turut bertanggungjawab untuk menjaga Rila dan Alika sepeninggal orangtuanya.

"Otomatis, anak sahabat seperti anak sendiri. Insya Allah silaturahmi dijaga ya," tuturnya.

Dan, salah satu yang menjadi perhatian Ayu Azhari adalah pendidikan dua anak Yana Zein yang sempat terputus. "Anaknya sekarang ada guru pendampingnya, jadi nggak masalah lagi. Anak-anak tahu apa yang terjadi kan dengan ada biaya, yang penting anak-anak tahu bisa sekolah ya," papar Ayu Azhari.

"Sekarang gimana bantu mereka biar nggak trauma, jangan terlalu ekspose yang bukan ranah anaknya (Yana Zein), cukup kita dukung dengan berita positif biar stabil ya," pungkas Ayu Azhari.