Ke Indonesia, Dash Berlin Bahagia Didampingi Syahrini

Regina Novanda diperbarui 02 Okt 2017, 14:00 WIB

Fimela.com, Jakarta Asmara Syahrini dan dengan DJ Dash Berlin masih menjadi teka-teki hingga sekarang. Tak pernah mengonfirmasi pasti tentang adanya jalinan asmara, baik Syahrini maupun Dash Berlin mengaku saling mendukung karier masing-masing.

Seperti saat Syahrini mendukung Dash Berlin menjadi salah satu DJ terbaik dunia. Saat itu, Dash Berlin memang tengah berkompetisi memperebutkan posisi 100 DJ terbaik dalam ajang DJ Mag 2017.

"Sayangku, salah satu pendukung terbesarku Dash Berlin. Sekarang waktunya aku memberikan dukungan kepadanya. Link dashberlin.com/vote, vote Dash Berlin untuk no 1 djmag top 100!," tulis Syahrini pada 29 Juli 2017 lalu.

Sementara itu, baik Syahrini maupun Dash Berlin kerap saling berkunjung ke negara masing-masing. Syahrini diketahui pernah berlibur ke Belanda dan disambut hangat oleh Dash Berlin. Sementara Dash Berlin sudah beberapa kali ke Indonesia.

What's On Fimela
2 dari 3 halaman

Kedatangan Dash Berlin ke Indonesia

Sejak beberapa hari terakhir, Dash Berlin diketahui telah menginjakkan kakinya di Indonesia. Saat kedatangannya di Tanah Air, Dash Berlin disambut oleh Syahrini menggunakan salah satu mobil mewahnya berwarna putih.

"So happy when I'm in #Jakarta @princessyahrini is by my side ☺️ 🙏🏼 #friends #support 💪🏻💪🏻💪🏻," ungkap Dash Berlin yang tampak bahagia didampingi Syahrini.

Senada dengan Dash Berlin, Syahrini juga mengaku tersanjung dapat menyambut sahabatnya tersebut di Indonesia. Ia pun memberikan semangat untuk penampilan Dash Berlin di depan ribuan penggemarnya di Indonesia.

"Good Luck For Tonight And Always Sayang @dashberlin It Was Good Seeing And Being Able To Support You Again 💪🏿💪🏿 !!" ungkap Syahrini.

3 dari 3 halaman

Liburan manja Syahrini dan Dash Berlin

Syahrini dan Dash Berlin pernah berlibur bersama di Bali pada Agustus 2016 lalu. Dash Berlin bahkan terlihat sudah cukup akrab dengan keluarga Syahrini. Tampak dari sebuah video yang memperlihatkan Dash Berlin dengan dua keponakan Syahrini.

"Uncle Jeff @dashberlin lagi nge gym sama Incess sama Raja & Ratu," tulis Syahrini di kolom keterangan videonya.

Selama di Pulau Dewata, dua musisi yang pernah bekerjasama dalam single Dream Big itu tampak kian lengket saja. Syahrini pun mengajak DJ asal Belanda itu mengunjungi sejumlah tempat menarik di Bali.

Beberapa bulan setelahnya, giliran Syahrini yang menyusul Dash Berlin ke Belanda. Dash Berlin bahkan mengajak Syahrini naik ke atas panggung saat dirinya tampil di Amsterdam Music Festival akhir Oktober 2016 lalu.

Setelahnya, Dash Berlin dan Syahrini pun mengunjungi sejumlah tempat di Belanda. Kehangatan yang tercipta antar dua musisi lintas bangsa ini memang sukses menjadi perhatian banyak penggemarnya.