Prilly Latuconsina Suka Olahraga Malam, Ini Alasannya

Sutikno diperbarui 29 Okt 2017, 10:00 WIB
Meski tidak bisa setiap hari menjalankan olahraga, ia selalu menyempatkan berolahraga minimal sekali dalam seminggu. Aktris yang kini fokus kuliah itu menyempatkan olahraga malam dan sesudahnya bisa tidur nyenyak sesudahnya. (Adrian Putra/Bintang.com)
“Jadi pagi kuliah, siangnya syuting sampai malam, dan pas pulang malamnya aku olahraga. Jadi ya seneng sih aku, kayak numpahin kecapaian kita dengan olehraga. Jadi kalau olahraga malam tidurnya nyenyak,” kata Prilly. (Adrian Putra/Bintang.com)
“Dua hari sekali atau seminggu sekali kalau misalnya penuh banget kegiatannya, tapi tetap diusahain olahraga lah. Tapi kalau sekalinya olahraga memang berat banget (porsinya)." lanjutnya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Bintang film Danur itu mengaku suka dengan berbagai jenis olahraga. Namun perempuan 21 tahun itu mengaku bahwa mudah bosan dengan yang dilakukan. Ia kini lebih suka dengan olahraga yang gampang dan praktis di mana saja. (Adrian Putra/Bintang.com)
“Aku kan orangnya bosenan, dan buat aku salah satu olahraga yang paling enggak ngebosenin adalah muay thai karena aku bisa nonjok-nonjok, tendang-tendang, lari-lari, ya anggap aja numpahin emosi dan segala macam,” Prilly. (Adrian Putra/Bintang.com)
Aktris Wanita Terfavorit 2017 itu mengaku bahwa olahraga muay thai membuatnya senang. Apalagi, ia juga bisa meluapkan emosinya. Beberapa manfaat telah dirasakan saat mengikuti olagraga muay thai, selain sehat badan lebih berisi.(Adrian Putra/Bintang.com)
“Aku olahraga bukan cuma untuk badan kurus atau ideal tapi juga buat kesehatan. Dengan olahraga aku jadi jarang sakit, imun tubuhnya kan juga jadi meningkat,” kata Prilly Latuconsina. (Adrian Putra/Bintang.com)