Sibuk Bisnis, Aurel Hermansyah Tak Pikirkan Soal Pacaran

Rizky Mulyani diperbarui 16 Jul 2018, 20:38 WIB
Putus dari Rabbani, Aurel mengalihkan kesibukannya dengan menggeluti dunia bisnis seperti rumah karaoke, produk kosmetik, hingga kuliner. Sangat sibuk, Aurel pun belum terpikir untuk punya pacar. (Instagram/aurelie.hermansyah)
"Kayak gini (sibuk bisnis) jadi enggak memikirkan pacaran, karena aku turun tangan (bisnis) dan cek semuanya," kata Aurel Hermansyah saat di Depok, Jawa Barat, baru-baru ini, seperti dilansir dari Liputan6.com. (Instagram/aurelie.hermansyah)
Bagi Aurel, sibuk berbisnis menjadi cara baginya untuk tidak memikirkan soal percintaan. Bahkan, Aurel pun merasa hidupnya sekarang ini menjadi lebih bersemangat lagi tanpa memikirkan pacaran. (Instagram/aurelie.hermansyah)
"Iya jadi lebih semangat. Sudah enggak memikirkan pacaran," ucap Aurel Hermansyah yang kini semakin tampil glamor dan seksi. (Instagram/aurelie.hermansyah)
Kesibukan Aurel mengurus bisnisnya itu mendapat apresiasi dari sang ayah, Anang Hermansyah. Menurut Anang, belakangan ini Aurel memang rajin memerhatikan perkembangan usaha kulinernya. (Instagram/aurelie.hermansyah)
Selain itu, Anang juga mengatakan buah hatinya itu sudah sangat siap dalam urusan bisnis. Jadi tidak heran jika gadis remaja itu sangat bertanggung jawab atas segala aktivitasnya. (Instagram/aurelie.hermansyah)
"Yang paling banyak hadir Aurel dan Azriel. Akan menjaga di sini (warung ayam). Mereka memang siap berbisnis, maka mereka akan bertanggung jawab," papar suami Ashanty ini. (Instagram/aurelie.hermansyah)

Tag Terkait