Keluarga Bapak Rahmad Winarno Sebarkan Kebiasaan Baik

Fimela pada 14 Agu 2014, 00:05 WIB

Keluarga bapak Rahmad Winarno merupakan salah satu dari sekian banyak keluarga yang tergerak mengikuti Sunlight Living Challenge. Kompetisi Sunlight Living Challenge menantang para keluarga untuk berlomba menerapkan kebiasaan hidup sehat dan Keluarga bapak Rahmad Winarno menyanggupi tantangan tersebut.

Diawali dengan pelatihan yang diterima oleh keluarga bapak Rahmad Winarno seputar kesehatan keluarga. bapak Rachmad tergerak untuk berbincang-bincang dengan saudara, teman, serta tetangga di sekitarnya mengenai apa yang mereka tahu tentang kebiasaan hidup bersih dan sehat.

Dari hasil perbincangannya, masayarakat di sekitarnya ternyata sebenarnya sudah tahu semua cara tersebut, hanya saja mereka tidak melakukannya dengan baik dan benar seperti hanya mencuci tangan saat akan makan, serta menggosok gigi hanya setiap mereka mandi. Setelah mengetahui hal tersebut, bapak Rahmad kemudian merawa tergugah untuk membagikan pengalaman dan pengetahuan yang ia miliki setelah mengikuti pelatihan Sunlight Living Challenge.

Melalui acara sosialisasi, bapak Rahmad dan istri memberikan pengetahuan tentang pentingnya menjaga kesehatan dan hidup dengan lebih baik agar kesehatan keluarga dan lingkungan senantiasa terjaga. Pada awalnya beberapa warga yang hadir bersikap pasif, namun dengan penyampaian sosialisasi yang interaktif, mereka akhirnya aktif berdiskusi.

Jangan pernah menunggu untuk mengubah hidup menjadi lebih baik. Anda juga bisa memulai hidup sehat mulai dari sekarang. Ikuti kisah inspiratif keluarga Sunlight Living Challenge lainnya di sini. Anda juga bisa mendapatkan tips-tips tentang hidup sehat di facebook Unilever.

(vem/tey)

Tag Terkait