3 Barang Unik Pengubah Suasana Jadi Lebih Artsy

Fimela pada 27 Agu 2015, 10:37 WIB

Bosan dengan penampilan rumah atau kamar saat ini, Ladies? Sudah saatnya hari minggu nanti diisi dengan menghias dinding yang terasa membosankan dengan sesuatu yang artsy. Kalau bingung menentukan desain seperti apa yang diinginkan,
kenapa tidak mendesain sendiri sesuka hati untuk hiasan dinding nanti?

Dengan bantuan Printerous yang memberikan sarana untuk menyalurkan kreativitas, hasil karya yang artsy akan dicetak dengan kualitas yang tajam dan cepat. Dengan desain sendiri, ruangan akan terlihat cantik dan membuat setiap anggota keluarga betah di sana.

Masih bingung apa saja yang ditawarkan oleh Printerous? Berikut hiasan yang pas dan menginspirasi untuk mempercantik ruangan.

Canvas Arts
Daripada membiarkan dinding terlihat kosong, akan lebih cantik jika dihias dengan canvas art. Pilih desain bisa foto sendiri, musisi idola atau artsy stuff lainnya untuk dicetak. Dengan berbagai ukuran dan didekor dengan baik maka dinding akan terlihat lebih indah dibandingkan sebelumnya.

Framed Arts
Sama dengan Canvas Arts, namun Framed Arts memakai pigura dengan ukuran yang bermacam-macam dengan warna yang soft. Anda bisa mencetak satu dengan ukuran besar atau dengan berbagai ukuran dan disusun secara artsy. Ruangan jadi semakin semarak dan unik.

Throw Pillow
Bukan untuk dipasang di dinding, tapi lengkapi ruangan dengan throw pillow yang telah dihias dengan seni artsy dari Printerous. Bantal-bantal empuk, desain yang cantik, ruangan akan jadi lebih nyaman.

Bagaimana Ladies, sudah memiliki pandangan akan menghias seperti apa ruanganmu? Buruan pilih gambar terbaik dan bawa ke Printerous untuk menikmati hasil yang bagus.

(vem/aik)
What's On Fimela

Tag Terkait