Itinerary Wajib Liburan Romantis di Rusia yang Membuatmu Jatuh Cinta

Fimela pada 26 Okt 2017, 00:01 WIB

Rusia dikenal sebagai salah satu tempat paling romantis di dunia. Banyak spot di negara tersebut yang siap membuatmu jatuh cinta.

Jalan-Jalan Romantis di The Hermitage Garden

The Hermitage Garden sudah dikenal sebagai salah satu tempat paling romantis di Rusia. Tidak hanya sekadar menawarkan taman biasa, The Hermitage Garden menawarkan pesonanya lewat keindahan penataan taman yang cantik. Saat siang hari, kamu akan dibuat terpukau dengan pemandangan bunga-bunga yang ada. Menjelang malam, atmosfernya semakin terasa romantis sehingga pas banget menjadi dating spot bersama pasangan. Taman yang satu ini juga menawarkan beragam hiburan menarik, mulai dari pertunjukan teater hingga seni musik yang artistik banget.

Menikmati Luxurious Dinner di Turandot

Setelah puas menikmati jalan-jalan romantis di The Hermitage Garden, dinner bersama pasangan bisa menjadi agenda selanjutnya. Jika ingin menikmati luxurious dinner yang elegan dan romantis, Turandot adalah destinasi yang tepat. Menu yang disajikan beragam, yaitu kombinasi hidangan Eropa, Cina, Jepang, dan sajian tradisional khas Rusia yang memanjakan lidah.

Resto yang satu ini memiliki desain interior yang extravagant dengan dominasi warna keemasan. Sensasi menikmati makan malam layaknya di istana akan semakin terasa bersama pasangan.

Mengagumi Keindahan Arsitektur di Kazan

Pengalaman liburan romantis di Rusia akan terasa makin maksimal saat menginjakkan kaki di Kazan bersama pasangan. Kota yang satu ini adalah surga tersembunyi di Rusia yang siap memanjakan mata kamu dengan deretan bangunan yang memiliki arsitektur indah. Jangan lewatkan Kazan Kremlin, di mana kamu bisa melihat berbagai menara, kubah, dan museum yang menyimpan sejarah. Dikelilingi oleh Sungai Volga dan Sungai Kazanka, nggak heran kalau kota yang satu ini menyajikan pemandangan indah.

Sudah siap merencanakan perjalanan romantis ke Rusia? Jangan lupa abadikan momen penuh romantisme dan elegan selama berada di tiap spot indahnya. Foto-foto liburan penuh pesona di Rusia ini jangan hanya disimpan sendiri. Bagikan dengan mengikuti kompetisi foto dari Vitalis Eau de Cologne White Empress, yuk!

Tertarik ikutan? Simak dulu beberapa langkah mudahnya berikut ini. Ikutan dulu Crown Test dengan cara klik di sini untuk mengenal tipe crown yang sesuai dengan kepribadianmu. Setelah itu, siapkan foto diri mengenakan gaun putih formal untuk memancarkan aura elegan yang dimiliki. Jika kamu menggunakan gaun panjang, tampilkan foto seluruh badan. Tapi kalau yang dikenakan adalah gaun pendek, disarankan menampilkan foto separuh badan.

Pancarkan aura Empress milikmu dengan pose elegan sambil memegang produk Vitalis Eau de Cologne White Empress. Posting di akun Instagram, sertakan hashtag #VitalisEmpression dan tag ke akun Instagram @pesonavitalis. Jangan lupa follow juga akun Instagram @pesonavitalis dan Facebook Pesona Vitalis supaya nggak ketinggalan update terbaru tentang #VitalisEmpression.

Kesempatan mendapatkan total hadiah hingga puluhan juta rupiah menanti di akhir event ini. Selain itu, 20 peserta terpilih berkesempatan mengikuti workshop “How to stay original in digital platform as a Key Opionion Leader. Seru banget, kan? Jangan sampai ketinggalan kesempatannya karena periode kuis ini hanya berlangsung sampai 23 Oktober 2017 saja. Saatnya jadi bagian Vitalis White Empress dengan mendaftarkan dirimu di sini, Ladies! Info lebih lanjut tentang Vitalis Empression photo contest bisa langsung kamu cek di sini.

 

 

 

(adv/wri)

Tag Terkait