10 Potret Cantik Ashanty dan Aurel Hermansyah Berbusana Tradisional Bali

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 21 Sep 2020, 11:00 WIB
Ashanty dan Aurel kompak mengenakan busana tradisional Bali menyerupai para perempuan yang berada di sana. Di sesi pemotretan kali ini, keduanya kompak mengenakan kebaya khas Bali berwarna hijau. Terlihat mewah dan elegan penampilan dua perempuan cantik ini. (Instagram/ashanty_ash)
Dalam keterangan fotonya, Ashanty menuliskan bahwa mereka diabadikan oleh fotografer Dewandra. Untuk lokasinya, sesi pemotretan ini berada di kawasan Taman Ujung Karang Asem Bali. (Instagram/ashanty_ash)
Nah soal penampilan, selain berkebaya hijau, Aurel dan Ashanty juga berselendang yang berbeda warna. Ashanty memakai warna merah dan Aurel berwarna ungu. Mereka juga memakai hiasan kepala bernama gelungan, sanggul yang dihiaskan lapisan emas. (Instagram/aurelie.hermansyah)
Berbeda dengan sebelumnya, kali ini Ashanty dan Aurel memakai busana berbahan bludru berwarna biru dongker. Rambutnya yang disanggul pun ditambah ronce bunga segar nan cantik. (Instagram/ashanty_ash)
Penampilan Ashanty dan Aurel tak kalah mewah dengan yang sebelumnya. Terlebih dengan riasan di wajah yang membuat mereka makin terlihat memesona. Ditambah lipstick berwarna merah merona. (Instagram/ashanty_ash)
Berikut ini adalah penampilan Ashanty yang terlihat detail. Ia mengenakan kebaya hijau yang dipadukan selendang yang diikatkan di pinggang dan ditambah bros berlapis emas. Ia pun memadukan dengan kain batik berwarna maroon. (Instagram/ashanty_ash)
Kalau yang satu ini saat Ashanty berkebaya bluduru berwarna biru dongker. Rambutnya yang disanggul ditambah hiasan dan bunga berwarna merah. Ashanty juga mengenakan aksesoris seperti gelang dan cincin. (Instagram/ashanty_ash)
Selanjutnya adalah Aurel yang juga tak kalah cantik dengan sang bunda. Aurel berkebaya hijau dengan hiasan rambut yang membuat penampilannya sangat elegan. Untuk riasan wajahnya kali ini, berkesan natural, ditambah lipstick nude yang di bibirnya. (Instagram/aurelie.hermansyah)
Soal penampilan, Aurel Hermansyah juga juaranya. Bersama Ashanty, keduanya tak jarang juga kompak berbusana. Nah yang satu ini, Aurel juga berbusana biru dipadukan selendang batik yang senada. (Instagram/aurelie.hermansyah)