Mie Instan yang Lagi Viral Bikin Netizen Jadi Adu Nostalgia

Iwan Tantomi pada 22 Des 2020, 18:49 WIB

Fimela.com, Jakarta Travel enthusiast pastinya sudah nggak asing lagi dong dengan Asoka Remadja? Selebgram yang sering memberikan inspirasi traveling ini memang banyak jadi panutan. Namun, momen pandemi membuat beragam aktivitas jadi terpusat di rumah saja. Yang biasanya jalan-jalan pun jadi nggak bisa ke mana-mana. Apakah Asoka mati gaya? Tentu saja tidak karena justru ia bisa menemukan hobi baru, bahkan bikin viral mie instan yang bikin orang-orang baper.

2 dari 3 halaman

Gara-Gara Asoka Mie Instan Viral dan Bikin Baper

(c) supermi

Asoka yang mulai menemukan hobi baru, yaitu bertanam dan memasak ternyata sukses memviralkan mie instan sekaligus bikin netizen baper. Lewat postingan Instagram Story, ia memposting cerita Supermi Ayam Bawang yang jadi mie instan favoritnya. Postingan ini viral bukan hanya karena cerita nostalgia Asoka, tapi juga cara masaknya yang unik karena hanya dalam waktu 1 menit 45 detik bisa menghasilkan tekstur mie yang pas!

3 dari 3 halaman

Banyak Netizen Baper, Semua Gara-Gara Asoka Nih

Postingan unik Asoka yang masak Supermi dengan kekenyalan mie yang pas, yaitu 1:45 menit ternyata langsung viral dan bikin netizen jadi saling adu nostalgia di medsos. Satu per satu netizen melontarkan momen throwback mereka, mulai dari mengenang masa kecil hingga makan sahur di bulan Ramadan yang manis banget. Ternyata nggak cuma netizen aja, selebgram lain seperti @AnakMieInstan dan @JonathanEnd pun juga ikut loh! Di TikTok, @Amritsaraje & @2Beha10Ribu di TikTok pun ikut meramaikan hashtag #garagaraasoka dengan cerita mereka sendiri tentang Supermi Ayam Bawang!

(c) supermi

Dengan mencoba kembali Supermi Ayam Bawang, kita kembali diingatkan atas rasanya yang selalu sama, dan akan selalu bisa jadi andalan. Rasanya yang original, kuah gurih dan mie lembut, akan selalu buat kita ingat akan momen-momen bahagia yang pernah dilalui. Maka dari itu, banyak orang yang berbagi momen bahagia mereka dengan Supermi Ayam Bawang di kolom komentar Instagramnya Supermi.

Gimana, kamu jadi salah satu netizen yang juga ikutan penasaran #garagaraasoka? Jangan cuma jadi penasaran aja, buruan coba masak Supermi dengan teknik 1.45 menit di dapur sendiri. Kelezatannya dijamin bikin kepo sampai susah move on!

Tag Terkait