KAPANLAGI NETWORK
MORE

Akar Hingga Daun Ginseng Mampu Membuat Kulit Wajah Mulus dan Terlihat Lebih Muda

Jumat, 28 Oktober 2016 09:00 Oleh: Arisa Muharliza

Perawatan muka yang terbuat dari rempah asal Korea ini bermanfaat untuk mencerahkan wajah, dan membuat kulit tampak lebih muda dari usia sebenarnya.

Apalagi yang diinginkan oleh seorang perempuan untuk kulit wajahnya, selain memiliki kulit sehat, mulus, bercahaya dan tampak lebih muda? Harapan dari keinginginan perempuan ini lah yang kemudian dijawab oleh salah satu brand skincare premium asal Korea, Sulwhasoo.  Sebagai brand kecantikan yang peduli pada kebutuhan perempuan, dengan kesuksesan yang telah dicapai, Sulwhasoo terus mengembangkan kualitas produk perawatan kulit wajahnya, guna mendapatkan kepercayaan dari kostumer setianya.
 
Tepat di bulan September, Sulwhasoo merayakan hari jadinya ke-50. Perjalanan 50 tahun Sulwhasoo ini juga menjadi saksi atas komitmen yang dipegang sejak awal berdiri, untuk selalu menggunakan bahan-bahan alami yang berasal dari rempah-rempah Korea, yaitu Ginseng. Di hari jadinya ini pula Sulwhasoo kembali memperkenalkan rangkaian produk perawatan wajah terbaru, yaitu Concentrated Ginseng Renewing Cream EX.

Left: Concentrated Ginseng Renewing Cream EX (Light) for day, Right: Concentrated Ginseng Renewing Cream EX (Original) for night

Varian terbaru Sulwhasoo ini merupakan rangkaian produk yang bermanfaat sebagai anti-aging. Kandungan ginseng yang terdapat di produk ini juga diperbaharui, Fimelova. Ginseng yang biasanya hanya digunakan bagian daging buahnya saja, kini seluruh bagian ginseng dari akar, sampai daun  diolah sebagai bahan dasar skincare setelah mendapat research sejak tahun 2000.
 
Daun ginseng bermanfaat itu menyamarkan flek hitam. Buah ginseng kaya akan antioksidan bermanfaat untuk merangsang kulit memproduksi sel-sel kulit baru (peremajaan kulit) sekaligus mencegah kerutan di wajah yang menjadi tanda-tanda penuaan. Minyak yang bersumber dari akar ginseng bermanfaat untuk merangsang regenerasi sel-sel baru, menguatkan jaringan sel, menjaga kelenturan kulit sampai lapisan terdalam.
 
Dari manfaat yang ditawarkan, perempuan berumur 30 tahun bisa menggunakan produk Sulwhasoo ini. Tapi untuk kamu perempuan yang masih berumur di bawah 30 tahun, juga bisa lho menggunakannya. Lindungi kulit wajah dari tanda-tanda penuaan sebelum terlambat, why not? Karena selain sebagai anti-aging, Concentrated Ginseng Renewing Cream EX ini juga bermanfaat untuk menguatkan jaringan kulit, merangsang lapisan kulit untuk memproduksi sel-sel kulit baru, melindungi kulit dari dampak negatif udara dan cuaca, membantu menjaga elastisitas kulit sehingga kulit terlihat lebih sehat dan penuh vitalitas.

Komentar Anda
Keep going