Sukses

Beauty

Mengatasi Pipi 'Chubby' ala Park Shin Hye

Fimela.com, Jakarta Pipi yang tembem tentu menjadi masalah besar bagi wanita yang memilikinya. Bahkan keberadaan pipi tembem membuat banyak wanita tidak percaya diri yang akhirnya melakukan sejumlah cara berbahaya untuk mendapatkan wajah yang tirus sesuai yang diinginkan.

Kamu sepertinya harus belajar dari pemain serial drama Korea, Pinnochio, Park Shin Hye. Pertama-tama yang harus kamu tiru dari Shin Hye adalah rasa kepercayaan dirinya yang tinggi dan cuek. ”Aku memang memiliki pipi yang terlalu chubby. Tapi aku sama sekali tidak merasa tertekan dan merasa harus menurunkan berat badanku,” tegas lawan main Lee Min Ho dalam drama The Heirs ini seperti dikutip dari Koreaboo, Rabu (16/9).

Well, Park Shin Hye memang keren, dia bangga dengan apapun yang ada didalam tubuhnya, dan tidak pernah memikirkan apa pendapat orang lain tentang dirinya. Sebenarnya bukan hanya Park Shin Hye yang memiliki pipi chubby, beberapa artis Korea juga ada yang bernasib sama, seperti Jung So Min, Song Hye Kyo, Suzy Miss A, dan Goo Hye Sun. Tapi, tentu saja ada beberapa hal yang bisa dilakukan oleh Park Shin Hye untuk lebih menyempurnakan wajahnya.

Yup, tidak perlu operasi, Park Shin Hye hanya menggunakan polesan makeup. Kamu juga bisa mengikuti tips dari Park Shin Hye ini. Pertama kamu hanya perlu mempertegas lengkung pipi dengan memberi shading tipis.

Gunakanlah blush on berwarna coklat dan berwarna cerah, lalu dengan brush ukuran sedang kamu usapkan blush on tadi pada bagian pipi hingga mengarah ke telinga. Supaya terlihat merona, kamu juga bisa menambahkan blush on berwarna pink atau warna lain yang cocok dengan kulit kamu.

Dan untuk tahap terakhir kamu bisa menyempurnakannya dengan riasan shading dengan compact powder dan brush berukuran besar. So, buat diri kamu tampil lebih percaya diri dan selamat mencoba!

Park Shin Hye (2013) | via: i1222.photobucket.com

Park Shin Hye (2014) | cdn.koreaboo.com

Park Shin Hye (2015) | via: 1.bp.blogspot.com

Baca juga : ‘Sleeky Hair’ Jadi Primadona di Liga Champions

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading