Sukses

Beauty

3 Trik Makeup sempurna Hanya dengan Sendok, Mau coba?

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tahu bahwa alat makeup yang sempurna hadir dalam laci dapur? Ya, sendok dianggap yang terbaik, termudah dan makeup termurah. Alat ini bisa digunakan untuk melentikkan bulu mata, menerapkan eyeliner dengan rapi dan bahkan menhindari noda dari maskara.

Sendok makan telah digunakan sebagai alat makeup selama berabad-abad bersama-sama, karena mereka memberikan hasil yang baik. Menggunakan sendok untuk curl bulu mata sederhana, dan hari ini Boldsky menyediakan metode langkah-demi-langkah tentang cara menggunakan alat ini selama lebih dari beberapa alasan

1. Melentikkan bulu mata. Arahkan sendok horizontal sehingga tepi bulat ditempatkan di bawah bagian atas bulu mata tersebut. Ketika bulu mata yang bertumpu pada sendok, tekan bulu mata terhadap sendok menggunakan ibu jari. Trik keindahan kecil ini akan membantu bulu mata keriting alami.

Trik makeup dengan sendok. (via: istimewa)

2. Merapihkan bentuk eyeliner.  Untuk menerapkan eyeliner tanpa mendapatkan coretan, gunakanlah sendok. Tempatkan sendok dibawah kelopak mata dan mulailah pulas liner. Sendok bertindak sebagai penghalang dan mencegah noda jatuh pada bulu mata.

Trik makeup dengan sendok. (via: istimewa)

3. Menghindari noda dari maskara. Tutup kelopak mata dengan sendok sambil menerapkan maskara. Trik ini akan membantu eye shadow tetap utuh serta mencegah maskara dari noda.

Trik makeup dengan sendok. (via: pinterest.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading