Sukses

Beauty

Mengintip Persaingan Raisa dan Awkarin di ISMA 2K16

Fimela.com, Jakarta Ajang Indonesian Social Media Awards (ISMA) 2K16 ternyata berhasil menyatukan dua insan yang berbeda bidang dalam satu nominasi. Adalah Raisa Andriana dan Karin Novilda alias Awkarin, dua nominator yang telah dipilih oleh netizen sebagai nominator dalam nominasi Female Celeb Snapchat 2K16.

Salah satu cara untuk memberikan dukungan bagi jagoan kalian adalah dengan memencet like di foto nominator favorit dalam akun Instagram SCTV. Sebagai insan yang dinilai masyarakat aktif dalam menggunakan Snapchat, Raisa dan Awkarin pun mendapatkan like tertinggi dibandingkan saingan mereka yang lain.

 

A photo posted by Surya Citra Televisi (@sctv_) on

Terlihat saat ini Raisa lebih unggul dan telah mengumpulkan lebih dari 48 ribu likes sementara Awkarin berada di bawahnya yakni 33 ribu likes. Tentu saja persaingan ini belum berakhir. Untuk kamu yang ingin mendukung Pevita Pearce, Aurel Hermansyah dan juga Dian Sastro, kesempatan masih terbuka lebar hingga tanggal 31 Oktober 2016.

Bagi kamu yang lebih aktif menggunakan Twitter, bisa juga mendukung mereka dengan mencuitkan #ISMA8(spasi)nama female celeb favorite kamu. Jangan sampai jagoanmu nggak menang dalam ajang ini ya. Karena kesempatan mereka menang berada di tangan dan akun sosial media kamu.

 

A photo posted by Surya Citra Televisi (@sctv_) on

ISMA 2K16 merupakan sebuah ajang yang mengapresiasi para insan yang aktif dan poper di sosial media. Pihak penyelenggara sendiri juga menambahkan syarat bahwa para penerima penghargaan tersebut memang tidak negatif dalam arti tidak menebarkan kebencian, SARA, pornografi, dan aktivitas negatif lainnya di sosial media.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading