Sukses

Beauty

Jessica Iskandar Sebut El Barack Boneka Hidup

Fimela.com, Jakarta Bukan perkara mudah untuk Jessica Iskandar merawat anak semata wayangnya, El Barack Alexander, tanpa kehadiran suami. Menjadi single parent pun menuntut Jessica harus pandai-pandai membagi waktu antara karier dan anak.

Untungnya, El selalu membuat Jessica gemas, sampai-sampai ia menyebut anaknya seperti boneka hidup. Tak hanya Jessica, para pengguna media sosial juga terhipnotis oleh pesona El. Maka tak heran jika El masuk sebagai salah satu nominator untuk Kategori Kid Celeb 2K16 di Indonesian Social Media Awards (ISMA) 2K16.

Jessica Iskandar dan El Barack Alexander

"Aku senang karena El ini kan hanya punya ibu, single parent. El tapi masih bisa berkarya, dicintai. Menjadi ngerasa seneng sama yang nungguin video. Jadi ya aku seneng, beryukur punya anak yang baik, lucu, boneka hidup. Seneng banget perhatiin El anaknya, baik dan pinter," kata Jessica Iskandar beberapa waktu lalu.

Gara-gara ISMA 2K16, Jessica menyadari popularitas El. Jessica bahkan sempat tidak menyangka dirinya kalah populer ketimbang El. "Nggak menyangka kerjaan artis ibunya, El lebih digandrungi. Udah banyak yang suka, ibu-ibu, dewasa pun suka. Lihat dia merupakan berkah yang harus aku syukuri juga ngejalaninnya, bahagia bersyukur, seneng gitu," katanya.

SCTV lewat Indonesian Social Media Awards (ISMA) 2K16, pada 1 November mendatang akan memberikan penghargaan bagi masyarakat yang sering bergelut dengan sosial media. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Di kategori Kid Celeb Social, El Barack bersaing dengan empat bayi menggemaskan lainnya seperti Rafathar, Kirana, Quenzino, dan Gempita. Poling penentuan pemenang sendiri sudah selesai dilakukan sejak kemarin (30/10). Sementara itu, malam puncak ISMA 2K16 akan digelar pada 1 November mendatang di SCTV. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading