Sukses

Beauty

Datangi ISMA 2K16, Nagita Slavina Dipuji Setinggi Langit

Fimela.com, Jakarta Di antara sekian banyak tamu undangan, Nagita Slavina adalah salah satu yang memeriahkan ajang Indonesian Social Media Awards (ISMA) 2K16. Acara sendiri digelar pada tanggal 1 November 2016 lalu di studio EMTEK, kawasan Daan Mogot, Jakarta.

Nagita sendiri hadir mendampingi anaknya, Rafathar Malik Ahmad, yang masuk sebagai salah satu nominee untuk kategori Kid Celen Social Media. Selain itu dia juga mewakili suaminya yang masuk nominasi Male Celeb Facebook. 

Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Rafathar (Nurwahyunan/Bintang.com)

Tak disangka, baik Rafathar maupun Raffi ternyata dinyatakan keluar sebagai juara. Nagita pun sampai dua kali maju ke atas panggung untuk mewakili mereka menerima penghargaan.

Walau hadir sebagai orang yang mewakili keluarga, namun sosok Nagita saat itu benar-benar jadi sorotan. Hal ini terlihat dari berbagai komentar yang muncul dalam postingan yang diunggah SCTV di akun Instagram.

"Congrast kaka @raffinagita1717. BTW cantik mbak Gigi," tulis pemilik akun rifyaaselly. Hal itu juga diamini oleh pengguna akun Instagram lain, yang juga memuji kecantikan Nagita Slavina.

Nagita Slavina sendiri mengaku sangat bangga dengan prestasi yang dicapai oleh anak dan suaminya. "Namanya anak-anak ya pasti lucu ya. Tapi tetep kalau dapat penghargaan gini jadi ada rasa bangga tersendiri, " ungkap Gigi saat ditemui di sela acara ISMA 2K16.

Indonesian Social Media Awards (ISMA) 2K16 sendiri digelar untuk memberikan apresiasi untuk para pelaku dunia maya. Selain Nagita Slavina, ada Jessica Iskandar dan Prilly Latuconsina yang juga ikut memeriahkan acara.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading