Sukses

Beauty

Break Syuting Anak Sekolahan, Ini 5 Hal yang Dilakukan Cut Syifa

Fimela.com, Jakarta Tengah disibukkan dengan jadwal syuting yang padat tidak lantas membuat keseruan Cut Syifa di lokasi berkurang. Ia pun memiliki sederet hal yang dilakukan ketika sedang break syuting sinetron Anak Sekolahan.

"Suka bawa novel, atau pun baca skenarionya, ngobrol sama pemain lain, terus main bareng, makan, suka dengerin musik sama temen-temen juga, satu lagi tidur, kalau bisa tidur, aku tidur," ungkap Cut Syifa kepada Bintang.com beberapa waktu lalu.

Cut Syifa (Nurwahyunan/Bintang.com)

Keseruan Cut Syifa dengan pemain lainnya di sinetron Anak Sekolahan juga terasa ketika pengambilan gambar. Cut Syifa membocorkan salah satu adegan yang menuntut dirinya untuk bermain perkusi.

"Kemarin itu hampir beberapa jam sama temen-temen yang lainnya juga kita dengerin musik terus sampai bener-bener hafal. Terus pun juga harus sesuaiin sama tangannya, ketukannya berapa jadi ada kali ya sampai 2-3 jam gitu khusus dengerin musiknya," tambahnya.

Cut Syifa (Nurwahyunan/Bintang.com)

Meski latihan berjam-jam, diakui Cut Syifa ia tetap menikmati. Adegan keseruan bermain perkusi merupakan sebuah pengalaman baru dan menyenangkan. "Capek sih nggak karena emang dibawa enjoy dan bareng sama temen-temen dan pengalaman baru jadinya have fun aja," kata Cut Syifa.

Selain Cut Syifa, sinetron Anak Sekolahan juga dibintangi oleh Verrell Bramasta, Natasha Wilona, Rizky Nazar, Megan Domani dan masih banyak lagi. Penasaran? Jangan lewatkan kejutan dari mereka pada 20 Februari 2017 mendatang hanya di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading