Sukses

Beauty

Citra Kirana Suka Dipasangkan dengan Rifky Balweel di OOKD

Fimela.com, Jakarta Orang-Orang Kampung Duku menghadirkan drama percintaan yang dibalut oleh humor. Kental dengan budaya Betawi dan Jawa, kamu bisa melihat keseruan konflik yang biasa terjadi di sebuah kampung kecil. Kali ini kisah cinta antara Citra Kirana dan Rifky Balweel mulai bersemi.

Rifky Balweel berperan sebagai Sultan di sinetron terbaru SCTV dengan judul Orang-Orang Kampung Duku (OOKD). Sultan sendiri miliki karakter bersahaja dan menjadi idaman wanita. Bagaimana tidak, dari awal saja ia sudah menunjukkan dirinya sebagai pria yang taat beragama.

Sedangkan Ciki berperan sebagai Zakia, penyanyi dangdut keliling dari kampung ke kampung. Zakia terpesona oleh ketampanan dan kesahajaan Sultan saat berbelanja bunga. Hubunngan mereka berlanjut ketika Sultan berjanji akan memberikam buku tentang perawatan bunga.

Sultan memang menjadi idola kaum hawa. Ibu-ibu yang tinggal di Kampung Duku pun seakan menyukai keberadaannya. Bukan karena naksir, namun saran yang dilontarkannya sangat bijak. Hal itu tentu saja membuat para ibu-ibu seringkali curhat dan minta solusi malah rumah tangga mereka.

Aura bersahaja Sultan kian terasa ketika banyak sekali adegannya yang tengah melangsungkan ibadah. Tak jarang, dirinya pun mengingatkan anak-anak Kampung Duku agar tidak ketinggalan waktu salat. Tak sampai sana, ia pun tak suka ketika ada orang lain yang bergosip di depannya.

Citra Kirana menjajal tantangan baru bersama Rifky Balweel di Orang Orang Kampung Duk. "Kenapa aku ambil sinetron ini karena ceritanya beda, perannya beda, aku suka tantangan, jadi aku ingin peran apa pun bisa aku mainkan. Aku pengen dikenal orang nggak cuma di satu sinetron, tapi juga disinetron baru," jelas Citra Kirana beberapa waktu lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading