Sukses

Beauty

Cut Syifa, Si Tomboy yang Sayang Mama - Papa

Fimela.com, Jakarta Cut Syifa didapuk sebagai Kasih dalam sebuah sinetron bertajuk Anak Sekolahan yang tayang di SCTV. Berperan sebagai Kasih dengan karakter lemah lebut, Cut Syifa ternyata merupakan sosok yang tomboy.

Meski dibilang bergaya tomboy, ternyata Syifa bisa juga disebut anak mama - papa, lho! Terbukti dari tiap syuting dan pemotretan, aktris yang dipasangkan dengan Rizky Nazar ini nggak bisa lepas dari papa-mamanya.

Cut Syifa (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Iya kalau aku baru dateng syuting, terus mama telat turun dari mobil pasti pada nanya 'adek, mamanya mana?' atau 'adek, mama kok nggak ikut?' hahaha.. Jadi yang dicariin mama bukan aku," ujarnya saat bertandang ke Bintang.com beberapa waktu lalu.

Dalam sebuah wawancara, Cut Syifa sendiri mengaku dirinya adalah sosok yang tomboy dan sering memakai celana jeans. Lucunya, di sinetron Anak Sekolahan ia dituntut untuk pakai baju cheers yang pendek. Ada adegan pakai baju cheers yang pendek. Kalau sehari-hari sih lebih tomboy, lebih suka pakai celana," ujar Cut Syifa.

Meski sudah 18 tahun, namun Cut Syifa kerap diantar orangtua, terutama mamanya ke lokasi syuting. (Foto: Bambang E Ros, Stylist: Indah Wulansari, DI: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang,com)

Anak Sekolahan hadir untuk menemani pemirsa setia SCTV setiap hari pukul 16.30 WIB. Untuk kamu yang ngefans banget sama Cut Syifa dan Rizky Nazar, jangan sampai ketinggalan setiap episodenya, ya!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading