Sukses

Beauty

Adegan Mesra Stefan William-Jessica Mila di Sinetron Boy SCTV

Bintang.com, Jakarta Pesona Stefan William memang masih belum pudar. Sinetron terbarunya, Boy, yang tayang di SCTV mendapat sambutan bagus dan sempat menduduki rating nomor satu. Sinetron Boy sudah sepekan lebih tayang di SCTV.

Sejak awal kemunculannya, sinetron produksi SinemArt ini termasuk sering menampilkan adegan laga para pemerannya. Berbeda dengan sinetron lainnya. Sinetron yang dibintangi Stefan William sebagai Boy ini memang memilih genre drama-action.

Jadi wajar saja kalau ada banyak adegan perkelahian secara fisik yang seru dan menarik. Penonton sering dibuat tegang dan deg-degan karena sering muncul adegan fighting. Meski termasuk bagus, tapi hal itu membuat penonton beharap sinetron Boy agar diberi sentuhan romantis dari para tokohnya, terutama antara Boy (Stefan) dan Suci (Jessica Mila).

Keingiman itu terpenuhi. Sinetron Boy akhirnya mulai memunculkan adegan romantis dari Boy dan Suci. Walaupun chemistry keduanya sering dicibir agak kaku dan kurang menyatu, adanya adegan romantis cukup membuat penonton senang.

Sinetron Boy dibintangi Stefan William dan Jessica Mila. foto: Instagram (@sinetronboy_sctv)

"Sweeeetttt gitu dong gak kbnyakn berkelahi,,,sekli,,ada adegan mesranya,,,,hhhmmm momm jgn cemburu ya,,,,SUKSES ALWAYS BOY," tulis seorang netter.

Selain Stefan William, dan Jessica Mila, sinetron ini juga dibintangi oleh bintang-bintang unggulan lainnya seperti Mischa Chandrawinata, Bryan Domani, Audi Marissa, Adjie Pangestu, Meriam Bellina dan Willy Dozan. Sinetron Boy yang diproduksi Sinemart ini tayang tiap jam 19.45 WIB, hanya di SCTV.

 

Loading