Sukses

Beauty

Ustaz Solmed Terlibat di Puteri Muslimah Indonesia 2017

Fimela.com, Jakarta Fase karantina para finalis Puteri Muslimah Indonesia 2017 akan berlangsung mulai 29 April 2017. Menurut jadwal, 20 finalis Puteri Muslimah Indonesia 2017 dari luar Jakarta akan berkumpul dan memulai aktivitas sejak 29 April.

Salah satu aktivitas yang diberikan adalah pelatihan atau pembekalan oleh para mentor yang kompeten di bidangnya. Untuk kelas rohani dan mengaji, Ustaz Solmed akan memberikan pelajaran bagi para finalis Puteri Muslimah Indonesia. Ustaz Solmed dikenal sebagai salah satu ustaz yang dekat dengan kalangan selebriti.

Kelas rohani dan mengaji akan memberikan banyak pengetahuan kepada para finalis tentang membaca kitab suci Alquran. Selain itu, Ustaz Solmed juga akan memberikan siraman rohani dan motivasi pada para finalis Puteri Muslimah Indonesia.

Hal tersebut sesuai dengan semangat ajang Puteri Muslimah Indonesia yang memadukan akhlak, bakat dan cantik. Selain memiliki kecantikan fisik, Puteri Muslimah Indonesia juga diharapkan memiliki kecantikan rohani.

Ustaz Solmed ikut memberikan pembekalan kepada finalis Puteri Muslimah Indonesia 2017. (Galih W Satria/Bintang.com)

Puteri Muslimah Indonesia 2017 merupakan penyelenggaraan keempat ajang kontes kecantikan bagi muslimah muda yang diselenggarakan Indosiar. Program ini sudah dimulai sejak tahun 2014.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading