Sukses

Beauty

Kontestan Puteri Muslimah Sharing dengan Anak Panti Asuhan

Fimela.com, Jakarta 20 gadis muda yang terpilih menjadi Finalis Puteri Muslimah Indonesia 2017 sudah hampir satu pekan menjalani masa karantina. Namun, tak hanya diisi oleh pembekalan dari berbagai aspek, hari-hari para kontestan juga dibiasakan untuk terlibat dalam aksi sosial.

Setelah beberapa hari lalu 20 finalis Puteri Muslimah melakukan aksi sosial dengan bersih-bersih rumah ibadah, pada Kamis (4/5/2017), jiwa sosial mereka kembali disentuh dengan kehadiran anak-anak panti asuhan dalam sebuah jamuan makan malam.

Dalam momen tersebut, terlihat jelas jika para finalis Puteri Muslimah Indonesia 2017 memiliki kepedulian yang tinggi terhadap sesamanya. Hal tersebut tampak dari antusiasme para kontestan menyambut kedatangan anak-anak kurang mampu ke tempat karantina.

Tidak sekedar makan bersama, kontestan Puteri Muslimah juga diisi dengan berbagai interaksi seperti berbagi pengalaman dan menyampaikan bingkisan. Shaza Belladona, salah satu kontestan asal Padang mengatakan kebahagiaannya bisa berinteraksi langsung dengan anak-anak tersebut.

Puteri Muslimah 2017 (Adrian Putra/bintang.com)

"Saya turut berbahagia bertemu dengan anak-anak ini karena itu pengalaman luar biasa buat saya. Dengan acara seperti ini semoga kita bisa memberikan manfaat untuk orang di sekitar kita, sharing dengan adik-adik dan bisa membuka wawasan mereka, itu hal yang sangat berharga buat saya," ucapnya di hotel Grand Tropic, Tanjung Duren, Jakarta Barat.

Gadis 20 tahun itu pun berharap, meski tidak lama, pertemuan para kontestan Puteri Muslimah Indonesia dengan anak-anak panti asuhan bisa memberikan manfaat untuk dua belah pihak agar sama-sama termotivasi untuk menjadi orang yang lebih baik lagi ke depannya.

"Jadi tadi ada cerita-cerita tentang gimana ngajinya, gimana sekolahnya, jadi saya berharap adik-adik yang datang ke sini bisa terus mengeksplor dirinya, terus belajar sehingga bisa sukses nantinya di mana pun itu," harap Shaza terkait kegiatan Puteri Muslimah Indonesia 2017 ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading