Sukses

Beauty

SCTV Akomodasi Kebutuhan Anak Lewat Little Big Show

Bintang.com, Jakarta SCTV menayangkan program yang dapat dinikmati oleh anak-anak bertajuk Little Big Show. Audisi Little Big Show telah berlangsung di Surabaya dan Bandung pada minggu lalu. Di wilayah Jakarta dan sekitarnya unjuk bakat dalam audisi Little Big Show Jakarta yang akan berlangsung pada hari Minggu, 14 Mei 2017 di Studio 3 Indosiar – Daan Mogot.

Little Big Show merupakan ajang pencarian bakat untuk anak-anak berusia maksimal 11 tahun baik perorangan, duo, ataupun grup dengan berbagai bakat seperti modeling, acting, dancing, maupun menyanyi. Audisi Little Big Show sendiri akan dibagi menjadi dua yakni My Little Princess dan Kid Talent Show.

Bagi anak puteri yang berusia maksimal tujuh tahun dengan bakat menarik dapat mengikuti My Little Princess sementara untuk putera dan puteri dengan usia maksimal 11 tahun bisa mengikuti seleksi audisi Kid Talent Show. Para peserta yang mengikuti audisi nantinya akan diminta untuk menampilkan bakat yang dimiliki di depan juri.

Menurut Deputy Director Programming SCTV, David Suwarto, program Little Big Show merupakan ruang untuk anak-anak agar dapat berkarya dan menyalurkan potensi yang dimiliki. Senada dengan David, Jaclyn Wenur, Produser Little Big Show menyatakan hal yang sama.

[Bintang] Little Big Show SCTV

Menurutnya, saat ini program yang diperuntukkan bagi anak-anak sudah sangat sedikit. "Sekarang agak sedikit acara yang tampilkan talent anak-anak. Apalagi waktu pagi. Kita ingin membuat acara, dari anak untuk anak, ada panggung buat mengekspresikan dirinya melalui Little Big Show di SCTV," kata Jaclyn Wenur.

Loading