Sukses

Beauty

Puteri Muslimah Indonesia 2017, Mulai Jalani Syuting

Fimela.com, Jakarta Para pemenang Puteri Muslimah Indonesia 2017, tengah menjalani syuting untuk doa niat berpuasa dan berbukan puasa untuk ditayangkan di Indosiar saat Ramadan nanti. Lokasi syutingnya dilakukan di kawasan Dieng, Jawa Tengah.

Hal tersebut terungkap dari postingan Syifa Fatimah, Puteri Muslimah Indonesia 2017. Ia memposting foto bertiga bersama runner up 1 dan 2 Puteri Muslimah Indonesia 2017.

 

"Aku menyebut usaha, dengan usaha kita mampu mewujudkan apapun tentunya atas seizin Allah SWT. Dan barang siapa berusaha, maka sesungguhnya usahanya itu untuk dirinya sendiri. (Al-Ankabut:6). Pembuatan VT niat berpuasa dan doa buka puasa Indosiar. Marhabban Yaa Ramadhan," tulis Syifa dalam akun instagramnya @syifafatimah3.

Seperti yang sudah dijanjikan pihak Indosiar, begitu selesai malam puncak yang menobatkan Puteri Muslimah Indonesia 2017, sejumlah program telah disiapkan. Salah satu yang terdekat adalah program-program Ramadan yang akan ditayangkan di Indosiar.

Puteri Muslimah Indonesia 2017 telah menobatkan Syifa Fatimah yang berhak menyandang mahkota tertinggi ajang tersebut. Syifa Fatimah, finalis asal Jepara, mampu menyisihkan finalis lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading