Sukses

Beauty

Dude Harlino dan Citra Kirana Siap Duet di Tuhan Beri Kami Cinta

Bintang.com, Jakarta Menyambut bulan Ramadan 1438 H, SCTV bersama Sinemart hadirkan sinetron religi baru bertajuk, Tuhan Beri Kami Cinta. Sinetron yang dimainkan oleh Dude Harlino dan Citra Kirana ini bercerita tentang seorang ustaz muda bernama Faiz Maulana (Dude Harlino) yang menikah kontrak dengan Maudi (Citra Kirana) seorang wanita kalangan atas yang tinggal di kota.

"Saya bersyukur bisa ikut meramaikan bulan suci lewat sinetron ini apalagi para pemain yang membintanginya luar biasa. Saya harap sinetron ini dapat diterima masyarakat," jelas Dude Harlino saat melakukan sesi jumpa wartawan beberapa waktu lalu.

Melalui tangan dingin Imam Tantowi, cerita yang disajikan sinetron Tuhan Beri Kami Cinta terbilang unik. Sebab, Dude Harlino yang berperan sebagai guru mengaji dari kampung, justru harus menjadi suami infal (mengerjakan pekerjaan rumah tangga) bagi Citra Kirana, yang memerankan tokoh Maudy.

"Tapi setelah mengali 2 - 3 episode, berjalan sangat natural sekali. Suami infal dari sudut pandang peran yang saya perankan itu membantu. Dia itu polos banget, dan memandang semua orang baik," kata Dude Harlino.

Citra Kirana mengungkapkan bahwa selama bermain dalam sinetron religi terbaru SCTV ini, ia merasa mendapatkan pelajaran dari skenario. "Cerita sinetron ini itu kayak kejadian sehari-hari yang ada di sekitar aja. Selain itu, banyak juga pesan yang dapat dipetik dari drama ini. Tuhan Beri Kami Cinta itu penuh dengan dakwah tapi tidak terkesan menggurui," imbuh Citra Kirana.

Loading