Sukses

Beauty

Cornetto Pop Awards Ingin Rangkul Generasi Muda

Bintang.com, Jakarta Untuk pertama kalinya Cornetto Pop Awards akan dihelat pada 22 Juli 2017 nanti. Sesuai dengan judulnya, acara ini memang menekankan makna 'pop' yang identik dengan anak muda.

Cornetto selama ini cukup concern merangkul generasi muda melalui musik. Begitu pun dengan Cornetto Pop Awards yang memberikan penghargaan bagi sosok musisi penyanyi dan video maker berpengaruh di Indonesia.

"Kebetulan ini tahun pertama digelarnya Cornetto Pop Awards. Pop sendiri kan lebih mengarah ke passion point generasi muda zaman sekarang, terutama terkait musik dan konten video," papa Stella selaku pihak penyelenggara kepada Bintang.com (6/6).

Secara garis besar memang ada dua tema besar yang dikategorikan di Cornetto Pop Awards. Keduanya adalah bidang musik dan video making. Cornetto punya alasan tersendiri untuk memilih kedua hal tersebut.

Isyana Sarasvati terlibat di Cornetto Pop Awards (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Kenapa musik karena emang dari dulu Cornetto concern dengan musik. Kalau video making kita melihat yang ngetrend di generasi muda sekarang kan vlog atau video content, dan itu masih related juga dengan musik," tambahnya.

Malam puncak Cornetto Pop Awards akan menampilkan sederet bintang pop tanah air. Di antaranya ada Jaz, HiVi, dan Isyana Sarasvati.