Sukses

Beauty

Aksi Seru Ranty Maria Cs di Video Promo Anak Langit SCTV

Bintang.com, Jakarta Ada yang menarik dari sinetron Anak Langit yang tayang di SCTV. Sebelum tayang pada Februari lalu, Anak Langit pernah merilis sebuah video promo. Para pemain Anak Langit tampil keren dalam video promo. Tentu itu hal yang wajar saja.

Namun baru-baru ini beredar video behind the scene (BTS) dari video promo tadi. Dalam video itu, kita bisa melihat proses pembuatan video promo yang sangat keren tersebut yang ternyata tak kalah seru bahkan terkesan kocak. Para pemain Anak Langit menjalankan adegan sesuai instruksi seseorang di balik kamera.

Saat pengambilan adegan pertama, Ammar Zoni terlihat sangat cool saat dilempari holy poweder atau bubuk warna. Ia hanya berkedip sekali sebelum wajahnya berubah jadi warna-warni. Sedangkan Dylan Carr juga tak kalah keren. Pemeran Rimba itu hanya diam dan tenang saat dilempari bubuk warna.

Setelah itu, Dylan mengibaskan rambut gondrongnya dengan gaya yang cool. Bubuk warna itu bertebaran saat rambutnya dikibaskan. Berbeda dengan Ammar dan Dylan Carr, Geraldy Yohanes justru terlihat kaget waktu akan dilempari bubuk warna. Sementara itu, Hana Saraswati terlihat tertawa usai dilempari bubuk warna tersebut.

 

BTS #Promo Anak Langit💕 @rantymaria @ammarzoni @geraldyohanes @hanahaho @dylancarr8 . . Repost: @dbmt.cv

Sebuah kiriman dibagikan oleh FanBase PH. Sinemart Indonesia (@sinemartcommunity) pada

Di akhir video, sosok Ranty Maria sangat mencuri perhatian. Kekasih Ammar Zoni ini terlihat heboh sebelum dilempari bubuk warna. Berkali-kali ia mengaku ketakutan tapi sambil tertawa. Usai dilempar bubuk warna, Ranty pun berteriak kemudian tertawa. Aksi heboh Ranty ini menyita perhatian netizen.

"Ranty....lucunya kamu baby," komen seorang netizen. Nah, jadi makin gemas kan ingin melihat penampilan serta akting Ranty Maria, Ammar Zoni, Dylan Carr dan pemain Anak Langit lainnya? Makanya, tonton terus sinetron persembahan Sinemart ini tiap jam 18.30 WIB, hanya di SCTV.