Sukses

Beauty

Hari Ini Tamat, Simak Bocoran Cerita Sinetron Boy di SCTV

Bintang.com, Jakarta Sinetron Boy yang dibintangi Stefan William baru tayang sekitar dua bulan. Namun sinetron yang tayang di SCTV ini harus sudah berakhir hari ini, Minggu (11/6/2017). Lalu, seperti apa keseruan akhir cerita sinetron tersebut?

Bocoran cerita sinetron Boy terungkap melalui akun Instagram sinemartcommunity. Akhir cerita Boy sepertinya akan bahagia alias happy ending sekaligus mengharukan. Willy (Willy Dozan), ayah Suci (Jessica Mila), akhirnya bakaln merestui hubungan Suci dengan Boy (Stefan William).

"Kalian boleh berdiri, karena aku akan memaafkan dan merestui hubungan Boy dengan Suci," kata Willy di depan Suci dan Boy.
Sedangkan Boy berjanji tidak akan membuat wanita yang dicintainya itu bersedih.

"Saya nggak akan pernah bikin Suci nangis, Om. Itu janji saya," ucap Boy. Akhir cerita yang bahagia itu bertambah mengharukan sewaktu Sultan (Adjie Pangestu) dan Willy yang selama ini berseteru akan saling memaafkan.

 

😢😢 Kenapa Pas Eps Terakhir Baru CiBoy Dapat Restu😢

Sebuah kiriman dibagikan oleh FanBase PH. Sinemart Indonesia (@sinemartcommunity) pada

"Wajah Suci dan Boy nampak senang, semua teman-temannya bersorak senang. Boy memegang tangan Suci dengan bahagia, sementara Sultan dan Willy bersalaman. Tamat.” demikian yan g tertulis dalam potongan skenario akhir sinetron Boy.

 

Yayy Happy Ending😙😢💕 #BOY

Sebuah kiriman dibagikan oleh FanBase PH. Sinemart Indonesia (@sinemartcommunity) pada

Sebagai pengganti Boy, SCTV sudah menyiapkan sinetron Putri Titipan Tuhan. Sinetron yang dibintangi Cut Meyriska dan Widyawati ini akan tayang perdana mulai Senin, 12 Juni 2017 jam 20.40 WIB.

 

 

Loading