Sukses

Beauty

Makeup Flawless ala Valerie Thomas yang Bisa Ditiru Anak ABG

Fimela.com, Jakarta Ketika memasuki usia belia atau Anak Baru Gede (ABG) biasanya kamu ingin mencoba-coba hal yang belum pernah dicoba sebelumnya, salah satunya dengan memakai makeup. Kira-kira makeup yang seperti apa sih yang cocok untuk anak ABG masakini?

Pastinya kamu akan lebih suka mencoba berbagai macam makeup untuk diaplikasikan pada wajah. Ya, namanya ABG, ingin selalu tahu hal-hal baru yang belum pernah dicoba dan ingin kelihatan menarik dengan makeup. Nah, maka dari itu, jangan sampai kamu salah dalam memilik makeup yang tepat.

Buat yang bingung bagaimana tampilan makeup yang pantes untuk kamu-kamu yang masih ABG, coba sesekali intip makeup ala Valerie Thomas deh. Anak dari Jeremi Thomas yang menggeluti usaha dibidang kecantikan khususnya lipstik ini memiliki selera makeup yang simpel dan bisa kamu tiru. Seperti apakah makeup Valerie? Yuk, lihat deretan di bawah ini.

1. Makeup natural dari Valerie Thomas

 

A post shared by Valerie Thomas (@valerieethomas) on

Jangan berlebihan apalagi tampil tidak sesuai umur. Sebagai ABG, tentunya kamu juga harus menyesuaikan makeup seperti apa yang cocok dan pas untuk kamu pakai. Dengan pilihan makeup natural, akan menjadikan waja kamu nampak flawless juga lho.

2. Lipstik pink yang bikin makeup lebih segar

 

A post shared by Valerie Thomas (@valerieethomas) on

Sebagi anak ABG yang ingin mencoba semua makeup, pastinya kamu juga ingin mencoba warna-warna lipstik yang cocok untuk kamu pakai. Dengan memilih warna lipstik pink ini cocok banget kamu pakai, selain bisa membuat kamu terlihat lebih merona, dengan lipstik pink pun wajah kamu jadi terlihat lebih cerah.

3. Makeup simpel dengan memakai eyeshadow dan alis yang natural

 

A post shared by Valerie Thomas (@valerieethomas) on

Bila kamu yang masih termasuk ABG, nggak salah kok kalau kamu mau coba memakai eyeshadow, tidak perlu berlebihan, kamu bisa pakai eyeshadow dengan warna natural seperti gold atau coklat muda. Begitu juga dengan alis, tidak perlu terlalu tebal, cukup ikuti alur alis dan disisir agar lebih rapi itu sudah bikin makeup kamu bagus kok.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading