Sukses

Beauty

Bosan dengan Rambut Lurus? Coba Gaya Rambut Ini Deh

Fimela.com, Jakarta Bagi perempuan yang memiliki rambut lurus pasti terkadang merasa bosan dengan gaya rambut yang itu-itu saja. Sesekali dari mereka pasti ingin merasakan gaya rambut berbeda yang bisa merubah penampilannya. Hmm, gaya rambut seperti apa ya yang cocok?

Merubah gaya rambut tidak harus memangkasnya, melainkan hanya mengganti gaya rambut dengan alat styling. Misalnya, gaya rambut kamu yang lurus, akan lebih menarik dengan sedikit sentuhan curly atau bergelombang.

Ketika kamu memiliki rambut lurus, rasanya akan sangat bosan dengan rambut yang tergerai begitu saja, tapi ketika memilih untuk membuat rambut bergelombang, sudah dipastikan penampilan kamu akan terlihat berbeda.

Bila kamu sudah memutuskan untuk merubah gaya rambutmu yang lurus menjadi bergelombang, yuk lihat tutorialnya di bawah ini. Gaya rambut bergelombanya super alami.

Rambut lurus akan lebih menarik bila dibentuk sedikit bergelombang

 

A post shared by Sarah Angius (@sarahangius) on

Super mudah dan gampang kan membuat gaya rambut bergelombang yang alami ini, tinggal menggunakan catikan atau alat styling lainnya yang kamu punya. Tapi ingat, sebelum menggunakan alat styling, akan lebih baik kamu memakai vitamin rambut dulu ya, agar rambut tetap sehat dan pastinya terlindung dari kerusakan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading