Sukses

Beauty

Simpel Banget, Bikin Sanggul Rambut Modern Tanpa Gunakan Spray

Fimela.com, Jakarta Kalau biasanya membuat sanggul rambut harus memerlukan spray rabut khusus untuk membuat tampilan rambut lebih bagus dan rapi, kini sekarang membuat sanggul rambut bisa dibuat tanpa harus memakai spray terlebih dahulu.

Untuk membuat rambut rapi sekaligus tahan lama, biasanya spray khusus ini disemprotkan di bagian luar rambut, sehingga rambut bertekstur keras. Kini untuk buat sanggul simpel yang nggak kalah bagus, sudah bisa dibuat tanpa repot menggunakan spray.

Biasanya spray membuat rambut kaku dan sesudahnya membuat rambut menjadi super keras dan kering. Kalau banyak orang mengatasinya menyisir dengan bedak atau keramas berulang kali.

Nah, pastinya kamu ingin menghindari hal tersebut dong. Sekarang pun kamu bisa lho membuat sanggul rambut modern super simpel hanya menggunakan sepit kecil dan tanpa menggunakan spray sama sekali. Hasilnya pun nggak kalah bagus dan rapi. Mau tahu bagaimana cara membuatnya? Yuk, lihat di sini.

Tutorial membuat sanggul modern tanpa gunakan spray

 

A post shared by Sarah Angius (@sarahangius) on

Salah satu Vlogger asal USA, Sarah Angius memang terkenal dengan karyanya dalam membuat banyak tutorial membuat gaya rambut mulai dari yang normal hingga yang menakjubkan. Jadi, tidak jarang kalau followersnya kini sudah mencapai angka tiga juta.

Sarah sendiri memiliki rambut panjang yang lurus, namun ia sangat suka membuat model rambut yang bervariasi, misalnya saja rambutnya dibuat keriting atau membuat sanggul modern yang sangat mudah untuk dibuat.

Nah, kali ini Sarah menmbuat model rambut sanggul tanpa menggunakan spray rambut khusus untuk jadikan sanggul yang kece. Ia hanya membutuhkan sisir jari dan sepit untuk membuat sanggul yang super rapih ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading