Sukses

Beauty

Penasaran dengan Tren Makeup 2018 Seperti Apa?

Fimela.com, Jakarta Sebentar lagi akan memasuki tahun baru 2018, pasti banyak perubahan baru dari dunia fashion dan kecantikan yang bermunculan, mulai dari tren makeup, tren pakaian, hingga tren gaya rambut. 

Adanya tren tersebut membuat banyak orang sangat antusias menyambutnya, apalagi kaum perempuan yang sangat excited dengan hal-hal berbau kecantikan, misalnya saja dengan tren makeup apa yang akan booming di 2018 mendatang.

Berbicara mengenai tren makeup 2018, salah satu Makeup Artist kenamaan dan banyak menjadi langganan para artis, Clerence Victoria membagikan sedikit bocoran mengenai tren makeup apa saja yang akan booming di 2018. Kira-kira tren makeup apa sajakah yang akan booming di 2018?

Ini lho tren makeup yang akan booming di 2018

Menurut makeup artist yang sudah bekerja selama 8 tahun ini, tren makeup yang akan hits dan booming di 2018 yaitu makeup no makeup, dengan riasan mata lebih ke arah burgundy (merah bata) dan untuk warna lipstik sendiri lebih ke arah natural, memakai lipstik namun seperti tidak memakai lipstik.

Nyatanya menurut Clerence, makeup yang alami dan natural masih menduduki peringat untuk tahun depan. Tidak perlu lagi makeup menor atau pun tebal untuk memmbuat wajah menjadi lebih menarik.

Nah, buat para perempuan yang antusiasmenya tinggi terhadap makeup, kamu bisa ikuti saran dari makeup artist ini dalam mengikuti tren makeup 2018. Riasan yang natural alami dengan sentuhan yang tetap terlihat flawless.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading