Sukses

Beauty

Sering Pakai Makeup, Begini Tampilan Aurel Hermansyah Tanpa Makeup Berlebihan

Fimela.com, Jakarta Dara kelahiran 10 Juli 1998 ini telah menjelma menjadi gadis remaja yang cantik serta memiliki gaya yang stylish dan fashionable. Bukan hanya itu, Aurel Hermansyah pun kini telah menjadi pebisnis muda dibidang kosmetik. Di usianya yang terbilang muda, ia pun sudah memiliki brand kecantikannya sendiri.

Karena sudah memiliki brand kecantikannya sendiri, Aurel pun kini sangat piawai memulaskan makeup. Dengan penampilannya yang stylish, ditambah penyempurna look makeupnya yang bisa membuat banyak perempuan lain iri melihatnya.

Memang Aurel identik dengan makeup setiap kemana-mana, tapi kali ini Aurel bisa tampil tanpa makeup berlebih bahkan no makeup sama sekali. Penasaran mau tahu bagaimana penampilan Aurel tanpa makeup? Yuk, lihat di bawah ini.

Penampilan Aurel Hermansyah tanpa makeup

Kalau kamu semua terbiasa melihat Aurel dengan makeup full yang menghiasi wajahnya. Namun ada tampilan berbeda dengan penampilannya kali ini. Aurel bisa tampil tanpa makeup sama sekali. Meski tanpa makeup, Aurel tetap percaya diri memperlihatkan bare facenya di media sosial.

Sama sekali tidak memakai makeup, foundation, blush on, bahkan lipstik, Aurel sama sekali tidak memakai makeup untuk menghias wajahnya. Terlihat lebih natural tanpa makeup berlebih, membuat Aurel nampak muda dan cute.

Bukan hanya dengan makeup saja Aurel bisa terlihat cantik, dengan tanpa makeup seperti ini pun malah membuat Aurel terlihat cantik alami dan bergaya sesuai usianya. Setuju nggak?

Aurel Hermansyah lebih manis tanpa makeup

Di usianya yang smenginjak 19 tahun, bebas saja untuk Aurel jika ingin memakai makeup disetiap penampilannya. Selain makeup memang membuat wajah setiap perempuan terlihat cantik, makeup juga menjadi salah satu kebutuhan wajib perempuan.

Namun, buat kamu yangs ering melihat Aurel di media sosialnya, nampaknya jarang melihat Aurel tanpa makeup, pasti ia selalu menghiasi wajahnya dengan makeup dari berbagai macam look. 

Dengan makeup tersebut, Aurel Hermansyah juga nampak lebih dewasa, cantik seperti perempuan kebanyakan. Namun, ternyata jika tanpa makeup, Aurel lebih terlihat manis tentunya, kesan natural yang ditampilkan pun begitu pas dengan wajahnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading